banner 728x250

Keuchik Matang Peulawi Lantik Ketua Karang Taruna

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Sehari sebelum memasuki bulan Ramadhan Gampong Matang Peulawi mengukuhkan Ketua Karang Taruna sekaligus merangkap Ketua Pemuda periode 2021-2024 pada malam Senin tepatnya tanggal 11/04/2021.

Dalam arahannya Barmawi selaku Keuchik Gampong Matang Peulawi menyampaikan Pemuda adalah pilar utama dalam pembangunan Desa, Oleh karenanya marilah bersinergi membangun Gampong.

BACA JUGA :  Jelang Ramadhan, 34 Nelayan Aceh Timur Ditangkap Otoritas Thailand

“Kekuatan pemuda ada pada kekompakannya, karena itu pemuda jangan sampai terpecah belah, jika pemuda kompak pengaruh-pengaruh negatif seperti pengaruh narkoba dan pengaruh radikalisme tentu bisa di cegah, pemuda tidak boleh apatis terhadap situasi” lanjutnya.

BACA JUGA : Janda muda meninggal di toilet cafe, kemaluannya luka lebam

Lebih lanjut kata Barmawi, Desa kita yang terletak dipedalaman masih banyak PR yang harus dilakukan, dalam pembangunan desa baik itu pembangunan fisik maupun pembangunan kualitas manusia, peran aktif Pemuda adalah keniscayaan. Mari ciptakan tradisi positif dan jadilah Pemuda yang punya integritas agar generasi kedepan bangga menjadi bangian dari Matang Peulawi, terus bekerjasama dan mengharap petunjuk Allah adalah kunci kesuksesan. Tutupnya.

Ayo Baca : Kabar Terkini Pengungsian Korban Gas PT. Medco

Sementara Muhammad Ketua Karang Taruna sekaligus ketua pemuda terpilih menyampaikan, akan berusaha sebaik mungkin dalam meningkatkan kualitas dan kekompakan pemuda menuju cita-cita menjadi Gampong Matang Peulawi gemilang dan semoga selalu mendapat petunjuk dari Allah SWT.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *