banner 728x250

2 Hari di Kamar Mayat, Mr. X Dijemput Keluarga

  • Bagikan
banner 468x60

 

Media Pancasila – Langsa, Korban laka lantas di jalinsum tepatnya di Gampong Alue Thor Kecamatan Peureulak Timur pada 21 maret 2021 sekira pukul 23.45 WIB, hingga kini mayat lelaki tanpa identitas tersebut masih di ruang mayat SRUD Langsa.

Demikian dikatakan Humas RSUD Langsa, Erwinsyah kepada awak media, Selasa (23/03/2021).

BACA JUGA : Anak Tukang Parkir Nekat Surati Kapolda Aceh

“Saat ini belum ada pihak keluarga untuk mengambil mayat tersebut, apabila 3x 24 jam tidak di ambil maka pihak RSUD akan menguburkannya di TPU Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama,” tukas Erwinsyah.

Lebih lanjut kata Erwinsyah kami juga menerima surat permintaan visum Et Repertum dari kasat Lantas Polres Aceh Timur yang isinya sebagai berikut.

BACA JUGA : Seorang Kepala Desa Di Aceh ditembak OTK

Dengan ini disampaikan bahwa benar telah terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan-B.Aceh Desa Alue Tho Kec.Peurelak Timur Kab.Aceh Timur.

Terjadi pada hari minggu tanggal 21 Maret 2021 sekira pukul 23.45 Wib yang melibatkan Mopen Toyota Kijang Innova BK 1394 LP dengan Pejalan kaki atas nama : Mr.X (belum ketahui identitasnya) untuk ini mohon kiranya untuk melakukan pemeriksaan medis atas orang tersebut ( Mr.X) serta dibuatkan visum et repertum.

Namun ia menambahkan ada informasi terakhir yang diterima sekira pukul 21.00 wib, petugas sedang menunggu keluarga korban dari kota Binjei, Aceh Timur, demikian Erwinsyah. []

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *