banner 728x250

5 Unit Rumah Warga di Peureulak Ludes Terbakar

  • Bagikan
banner 468x60
5 rumah ludes terbakar di Peureulak

Media Pancasila – Aceh Timur, Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini sedikitnya 5 Unit rumah warga ludes terbakar pada Kamis, 25 Februari 2021. Di Dusun Damai, Desa Beusa Merano, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun kelima korban terbakarnya rumah tersebut yakni Amiruddin (48), Anwar (56), Nurbaiti (50), Asnawi (38) dan Ismail Alamsyah (40).

BACA JUGA : Empat Hari Jatuh ke Jurang Sakirin Ditemukan Selamat

Kapolsek Peureulak AKP. Pidinal Limbong mengatakan, Pada hari Kamis, (25/02/2021) sekira pukul 04:15 WIB, Amirudin terbangun dari tidur dan keluar kamar. setiba di ruang tamu, Amirudin terkejut melihat api sudah membakar TV dan dinding serta ruang tamu yang terbuat dari kayu sehingga menyebabkan api cepat membesar dan membakar 4 (empat) unit rumah yang bergandengan dengan rumah Amiruddin.

BACA JUGA : Seorang Warga di Aceh Timur di Tikam Oleh Teman Kerjanya Sendiri

“Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha melakukan pemadaman dengan menggunakan peralatan seadanya sambil menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran”, Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, “Dikarenakan kondisi kelima rumah tersebut dari kayu papan ditambah tiupan angin yang cukup kencang mengakibatkan api semakin membesar dan bangunan sudah habis terbakar,” Tutup Kapolsek.

Selain itu, Penyebab dari kebakaran tersebut saat ini masih dalam penyelidikan. Sementara kerugian diperkirakan lebih kurang mencapai Rp. 300.000.000. (Ariss)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.