banner 728x250

Akibat Tabrak Lari, Pelajar di Aceh Timur Meninggal Dunia dan Kritis

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILAAceh Timur, Seorang Remaja berstatus Pelajar meninggal Dunia dan satunya kritis akibat kecelakaan lalulintas di Idi Timur, tepatnya didepan RS Zubir Mahmud pada jam 20.30 wib Jum’at 12/11/2021.

Dilaporkan kedua pelajar, Tajul Ula (13) asal Blang Buket, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil dari belakang saat mengendarai sepeda motor bersama temannya Fahri (14) yang mengalami luka-luka kini masih dalam perawatan.

Kronologi Kejadian

Sekitar jam 20.30 dengan membonceng Fahri, Tajul Ula mengendarai sepeda motor dengan Nopol BL 6403 PAS dari arah Idi menuju Arah Langsa di Jalan Banda Aceh – Medan.

Sesampainya di Gampong Seuneubok Muku, Kecamatan Idi Timur tepatnya didepan gerbang RSUD Zubir Mahmud, Sepeda motor yang dikendarai TU ditabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil, akibatnya motor mereka terpental dan TU tergilas mobil yang menabraknya menyebabkan TU meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga : Majelis Hakim PN Idi Vonis 20 th Anggota DPRK Bireuen 

Menurut kesaksian dari Fahri, mobil jenis Avanza setelah menabraknya tersebut terus melaju melarikan diri, sedang korban sudah tidak berdaya.

Saat ini kasus tabrak lari yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa, sudah ditangani Pihak Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur.  (BM)

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.