banner 728x250

Angin Kencang Porak-porandakan Rumah Di Pesisir Peureulak

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Kondisi Cuaca ekstrim akhir-akhir ini melanda masyarakat di berbagai wilayah di Aceh timur, hujan dan angin kencang seolah sudah menjadi rutinitas, Kondisi alam yang kurang bersahabat kerap membawa bencana.

Sebuah rumah rusak parah akibat terjangan badai disertai hujan deras, tepatnya di Desa Sematang Muda Itam Kecamatan Peureulak, Aceh Timur pada Kamis (22/7/2021) pukul 16.30 wib.

Keuchik Desa Sematang Muda Itam, masnun membenarkan sebuah rumah rusak parah akibat terjangan angin kencang.

“Iya benar ada rumah yang rusak milik Asnawi Awahet, atap rumahnya hancur, dia dan keluarganya harus mengungsi ke rumah tetangganya.

Rumah rusak akibat angin kencang di desa sematang muda itam Peureulak
Masyarakat menyaksikan rumah yang kehilangan atap akibat di terjang angin kencang di Desa Sematang Muda Itam, Peureulak, Aceh Timur.

Sementara itu Camat Peureulak Nasri, SE, M.S.M saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya telah melaporkan insiden tersebut kepada Pihak BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur untuk mendapatkan bantuan Masa Panik.

Baca Juga : Sadis, Begini Hasil Autopsi Mayat Pria Dalam Karung Di Aceh Timur

“Atas kejadian tersebut sudah kita laporkan kepemerintah kabupaten semoga korban mendapat perhatian dan selain di Sematang Muda Itam, angin kencang juga melanda beberapa desa lain di antara di Desa Matang Peulawi dilaporkan pohon tumbang hingga memutuskan jaringan listrik, namun tidak ada korban lainnya,” tutup Nasri.[BM]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.