banner 728x250

Aparat Kepolisian Polres Langsa Ringkus 3 Pelaku Pengedar Narkoba

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Langsa, Kali ini Polres Langsa meringkus tiga pelaku Penyalahgunaan narkoba Jenis sabu di Desa Kapa, Kecamatan Langsa Timur, pada pKamis 22/4/2021.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, menjelaskan kepada awak media bahwa Penangkapan tersebut bedasarkan Informasi warga, dimana salah satu rumah di Desa tersebut di duga dijadikan tempat transaksi barang haram Jenis Sabu, Ujarnya dalam Konferensi Pers

Dari hasil Informasi tersebut, Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan 3 (tiga) orang diduga tersangka di amankan berinisial Ab, (43) dan Adh (37), keduanya warga Langsa. Sedangkan ML (34), warga Aceh Tamiang.

Selain menangkap pelaku aparat kepolisian juga mengamankan Barang bukti yang berupa 1 Paket besar Narkotika jenis sabu seberaterat 1.037 gram.

Baca Juga : Tertangkap Bawa 25 Kg Sabu, Akankah Pelarian Anggota DPR ini Kandas ???

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan dari pengakuan tersangka paket sabu tersebut didapatkan dari kawannya yang berinisial A dan AM, keduanya masuk Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Tutup Kapolres.

Baca Juga : BNN Tangkap 89 Kg Shabu, Seorang Bandar Ditembak Mati

Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman menambahkan, terkait berinisial A dan Am, masih dalam proses pengembangan terhadap keberadaan keduanya masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sedangkan Ketiga tersangka saat ini sudah di Mapolres Langsa serta Barang Bukti guna untuk proses penyelidikan, tutup Imam Aziz.[]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.