banner 728x250

Aris Munandar : Jalan Nasional di Dama Tutong Menanti Korban Jiwa

  • Bagikan
banner 468x60
Kondisi jalan berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan

Media Pancasila – Aceh Timur, Jalan Nasional Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Dama Tutong, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur saat ini sering mengalami kecelakaan. Pasalnya jalan tersebut mengalami rusak parah dan berlobang dalam.

Ironisnya, jalan Nasional Medan – Banda Aceh yang telah rusak semenjak 2 tahun lalu hingga saat ini belum di perbaiki oleh Pemerintah Kabupaten setempat.

Salah seorang Pemuda Peureulak, Aris Munandar kepada media ini menyembutkan, bahwa jalan Nasional yang terletak di Desa Dama Tutong tidak tertutup kemungkinan akan menimbulkan korban jiwa jika Pemerintah Kabupaten Aceh Timur tidak segera mencari solusinya.

Baca juga Masyarakat Gampong Alue Siwah Harapkan pemerintah kabupaten bangun Jembatan utama

“iya bang, kita mengingkatkan Pemerintah dan Instasi terkait baik itu jalan Kabupaten, jalan Provinsi maupun Kementrian pada tingkatan jalan Nasional atau pusat agar segera memperbaiki beberapa titik jalan rusak di Wilayah Aceh Timur salah satunya di jalan Nasional yang terletak di Desa Dama Tutong ini, sebab di jalan ini sudah sering terjadinya kecelakaan”, demikian Aris. (BMW)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *