banner 728x250

Balapan Liar Memakan Korban, Joki RX King Meninggal di Lokasi

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Kehati-hatian dalam berkendara selalu dikampanyekan oleh semua pihak, baik melalui nasehat orang tua, informasi pihak kepolisian maupun lainnya, namun terkadang tidak sedikit dari kalangan pengendara menafikan hal tersebut yang menyebabkan jatuhnya korban, baik di pihak yang melakukan maupun Kerugian buat pihak pengguna jalan lainnya.

Seperti yang terjadi jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Gampong Beusa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, seorang pengendara motor meninggal dunia, di lokasi kejadian Setelah menabrak sebuah mobil pickup yang sedang melaju.

Baca Juga : Tabrak Belakang Truk, Pengendara Asal Tamiang Meninggal Di Aceh Timur

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis RX King dengan nomor polisi BK 5506 MN, diketahui bernama Fauzan (20), Warga Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur sementara pengedara pengendara pickup jenis phanter BK 1188 CT, yang dikemudikan oleh Sutresno, (40), Dusun III, Paya Tusam, Wampu, Langkat, Sumatera Utara.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan Informasi Media ini dari Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K.,M.H. Kecelakaan bermula saat itu tiga sepeda motor Yamaha RX King, salah satunya dikendarai oleh korban diduga sedang adu balap liar di Jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polsek Peureulak Barat.

Baca Juga : Puskesmas Abaikan Prokes dan Tolak Masyarakat Yang Hendak Vaksin
“Saat itu tiga Sepmor jenis RX King sedang melakukan balapan liar dari arah timur (Medan ke Banda Aceh) dengan melaju kencang, tepat di lokasi kejadian sebuah mobil pickup yang dikemukakan oleh sutresno melaju dari arah yang berlawanan, sementara korban yang sedang balapan itu melaju kencang dan hendak mendahului kendaraan lain terlalu melebar ke kanan jalan hingga tabrakan tidak dapat dihindari.” Kata Andrew

Korban Meninggal Lawan Main Melarikan Diri

Akibat benturan yang sangat keras korban terpental ke badan jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian sementara itu sepeda motornya terlempar ke kebun warga di seputar lokasi kedajian. Sedangkan dua teman korban yang sama sama mengenadari sepeda motor Yamaha RX King tadi langsung melarikan diri.

Mengetahui kejadian Lakalantas itu, Warga di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi Polsek Peureulak Barat Petugas di Unit Laka Lantas Satlantas Polre Aceh Timur untuk mengevakuasi korban ke Puskesmas Peureulak terdekat.

“Saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sedang dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur kita juga telah mengamankan mengamankan kendaraan serta pengemudi yang terlibat kecelakaan.” Demikian Andrew.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.