banner 728x250

BANTA : Tidak Ada Tempat Bagi Penghianat

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila-Banda Aceh | Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat, Muhammat Yunus alias Banta, mengecam tindakan Jhoni Allen Marbun Cs yang diduga sedang berupaya mengambil paksa kepengurusan partai dari tangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sah, melalui KLB atau cara-cara buruk lainnya.

Banta Anggota DPR Aceh Dari Partai Demokrat

Banta juga meminta kepada Ketua Umumnya, AHY untuk tidak sungkan menyingkirkan kader yang telah bekhianat, supaya tidak mengganggu kinerja partai yang nantinya akan berdampak buruk terhadap Partai Demokrat sendiri.

BACA JUGA :  Demokrat Sindir Max Sopacua soal KLB Rasa Reunian

“Jhoni Cs harus segera disingkirkan dari tubuh partai, tidak layak kader pengkhianat dibiarkan oleh Demokrat. Ketua jangan sungkan untuk mengambil tindakan,” ujar Anggota DPRA Dapil 6, Aceh Timur itu.

BACA JUGA : Puluhan Sapi Mati, Dinas Perkebunan dan Peternakan Aceh Timur Tutup Mata

Banta juga menghimbau kepada seluruh Kader Partai Demokrat yang ada di Aceh, untuk terus bekerja sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY, untuk terus membantu rakyat yang membutuhkan pertolongan.

BACA JUGA : Komjen Agus Andrianto Dilantik Jadi Kabareskrim Hari ini

“Kader Demokrat di seluruh Aceh tetap fokus pada tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, sesuai arahan AHY untuk terus membantu rakyat yang sedang ditimpa berbagai persoalan.” kata Banta lagi.

 

Lebih lanjut Banta mengatakan bahwa, “saat ini rakyat dan Negara sedang menghadapi berbagai persoalan, seperti keterpurukan Ekonomi, ancaman kesehatan, Covid-19, banjir, dan berbagai persoalan sosial lain ditengah-tengah masyarakat, jangan karena penghianat seperti Jhonni Allen, bisa menghambat kinerja yang telah dikongkritkan.

Jangan berlarut-larut lagi, pecat saja Jhonni Allen karna tidak ada tempat bagi penghianat di tubuh demokrat, kita kader dari Aceh tetap solid dan loyal terhadap kepengurusan DPP Partai Demokrat dibawah kepemimpinan AHY sebagai ketua Umum.” tegas banta. (Yunan).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *