banner 728x250

BNN Tangkap 100 Kg Shabu Di Aceh Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Peredaran narkoba berskala besar kembali mencoreng wajah manis Aceh Timur, Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat berhasil mengamankan 100 kg narkotika jenis sabu-sabu dan menangkap Syamsudir alias Thailand (36) di Desa Gampong Baro Kecamatan Idi Rayek yang diduga sebagai bandar barang haram tersebut pada Kamis 12/8/2021.

Penangkapan sabu di Aceh Timur
Syamsudir alias Thailand ditangkap BNN RI atas dugaan Kepemilikan 100 kg sabu yang diamankan di Idi Aceh Timur

Berdasarkan informasi yang diperoleh penangkapan tersangka SY merupakan hasil pengembangan dari penangkapan kasus Narkoba yang berhasil diungkap oleh pihak BNN RI.

Baca Juga : Civic Vs Fortuner Balapan Dijalan Raya, 3 Orang Tewas Ditabrak

Mendapat informasi dari kasus sebelumnya, BNI RI tiba di Aceh pada tanggal 10/8/2021, Untuk melakukan pengembangan dan menyusun rencana pengungkapan peredaran sabu-sabu yang diduga melibatkan warga Aceh Timur tersebut.

4 karung sabu ditangkap BNN
Empat karung berisi sabu-sabu yang dibungkus dalam kemasan teh hijau China diamankan BNN di Aceh Timur

Selain menangkap Syamsudir yang merupakan warga Dusun Pusaka, Desa Buket Panyang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, BNN juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa empat karung berisi seratus paket sabu-sabu yang dibungkus dalam kemasan teh hijau China dengan berat diperkirakan sekitar seratus kilogram, selain itu juga di amankan barang bukti lainnya berupa HP, dompet, Kartu Identitas serta sejumlah uang tunai yang tidak disebutkan jumlahnya.

Ayo Baca : India Berhasil Luncurkan Kapal Induk Buatan Dalam Negeri, Indonesia Kapan??

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pihak terkait yang memberikan keterangan resmi terkait pengungkapan kasus narkotika tersebut dikarenakan masih dalam tahap pengembangan. [BM]

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.