banner 728x250

BNN tangkap 2 Tersangka dan Puluhan Kg Sabu di Aceh Timur

  • Bagikan
Penangkapan sabu di Birem Bayeun
banner 468x60

MEDIAPANCASILAAcehTimur, Kemilau Rupiah dari bisnis haram narkotika, memmembutakan banyak pihak, kondisi tersebut membuat aparat hukum harus bekerja lebih ekstra. Dari Aceh Timur, aparat BNN-RI berhasil menggagalkan aksi penyeludupan  Puluhan Narkoba jenis Sabu bersama dua orang tersangka di jalan nasional Banda Aceh – Medan Gampong Alue Itam Kecamatan  Birem Bayeun pada Selasa 30/11/2021 jam 11.45 wib.

Penangkapan tersangka yang setelah aksi kejar-kejaran yang menyebabkan salah satu anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) mengalami luka di bagian  mata kanan, namun tersengaka yang mengendarai Pajero Sprot warna hitam dengan  Nomor Polisi BK1236HC,  dikejar dari kawasan Kota Idi, berhasil diamankan bersama puluhan kilo sabu yang disimpan dalam 2 tas besar.

Sabu di Aceh Timur
Puluhan Kg Shabu diamankan BNN di Birem Bayeun – Aceh Timur Selasa (30/11/21)

Baca Juga : Kronologi Poldasu Ungkap Jaringan Narkoba di Aceh Timur

Belum ada keterangan resmi deri pihak BNN hingga saat ini terkait detail penangkapan tersebut, namun Kepala BNN Kota Langsa, AKBP H Basri SH MH membenarkan adanya penangkapan.

“Benar telah kita tangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu,” ujarnya.

Sejauh saat ini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di BNN Kota Langsa.

“Sudah dulu ya, yang lain-lain nanti kita infokan, masih dalam pengembangan,” kata Basri di ujung selularnya singkat (dikutip dari waspada.id).

Baca Juga : Jalankan Wasiat Ulama, Masyarakat Peureulak Dukung Pemekaran Bandar Khalifah

Sumber lain mengatakan, penangkapan ini adah hasil pengembangan dari penangkapan sebelumnya. Salah satu tersengaka berhasil didapatkan identitasnya bernama Dani Wardana (27) warga Desa Keude Keumuning Kecamatan Idi Tunong kabupaten Aceh Timur. Selain itu  mengamankan satu unit mobil berserta puluhan kilobram sabu yang tersimpan didalam tas di jok mobil tersebut. (BM)

Berikut videonya

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *