banner 728x250

BNN Tangkap 89 Kg Shabu, Seorang Bandar Ditembak Mati

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Sulsel,  Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan menembak mati satu orang bandar narkoba di Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Minggu, 18 April 2021 sekitar pukul 04.23 WITA dan menyita barang bukti 7 karung yang berisikan sabu dengan berat 89 kilogram.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan membenarkan penangkapan terhadap terduga jaringan bandar narkoba di Kabupaten Bone.

“Ada penangkapan narkoba di Bone dilakukan oleh BNN pusat. Barang bukti diamankan cukup banyak ada tujuh karung sabu,” kata Zulpan saat ditemui di Asrama Mahasiswa Kabupaten Biak, Papua, Jalan Rappocini, Kota Makassar, dikutip dari CNN Indonesia

Baca Juga : Diduga Perkosa Anak Kandung, Seorang Ayah Ditangkap Polisi

Kata Zulpan, petugas di lapangan melakukan pengembangan. Serta menurut informasi salah satu pelaku terpaksa ditembak mati karena melawan petugas.

“Ini pengiriman via jalur laut. Saat ini masih dikembangkan dan masih didalami asal barangnya,” katanya.

Baca Juga : Tips dan Trik Lulus Seleksi  TNI dari Dandim Aceh Timur,

Zulpan juga mengatakan, informasi nya 7 karung sabu tersebut akan dibawa ke daerah Bone dan Kendari.

Ayo Baca : Ruko Terbakar, Warga Emosi Akibat Mobil Pemadam Rusak

“Informasinya dari Parepare dibawa ke Bone dan mau dibawa ke Kendari. Ini pengiriman via jalur laut. Saat ini masih dikembangkan, dan masih didalami asal barangnya,” katanya.

Sumber : SamudraNews.com

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.