banner 728x250

Civic Vs Fortuner Balapan Dijalan Raya, 3 Orang Tewas Ditabrak

  • Bagikan
Laka lantas di Aceh Timur
Korban Laka Lantas di Aceh Timur Akibat Civic dan Fortuner yang kebut-kebutan di jalan
banner 468x60

Media PancasilaAceh Timur,  Aksi kebut-kebutan antara Fortuner dan Honda Civic, diduga menjadi penyebab terjadinya Lakalantas yang mengakibatkan  tiga orang pengguna jalan meninggal dunia, pemandangan mengerikan tersebut  terjadi  di Aceh Timur, tepatnya di jalan lintas Medan – Banda Aceh Gampong Alue Kumba, Kecamatan Rantau Seulamat kabupaten tersebut, pada  pukul 15.30 Wib, Selasa (10/08/2021).

Diketahui mobil jenis  Honda Civic Nopol BL 1190 JU, dikemudikan Teuku Junaidi (38), yang bekerja sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, dirinya merupakan warga Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Saat kejadian mobil tersebut juga ditumpangi  temannya Agus Kurniawan (38) dengan profesi yang sama, yang beralamat di Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro.

Baca Juga : Pemuda Aceh : Demokrat Butuh Pemimpin Yang Mampu Mengurus Partai  

Kronologi Kejadian   
Masyarakat Menyaksikan Korban Laka Lantas di Aceh Timur Akibat Civic dan Fortuner yang kebut-kebutan di jalan

Kasat Lantas Polres Langsa, AKP Hendra Marlan, mengatakan berdasarkan  keterangan dari Keuchik Alue Kumba , M. Yusuf,  kecelakaan itu bermula  ketika mobil jenis toyota fortuner bersama sedan honda civic terlibat kebut-kebutan di jalan dari arah Aceh Timur menuju Kota Langsa.

Lebih lanjut Hendra menjelaskan Sesampai ditempat kejadian, Mobil Sedan jenis Civic menyalip mobil Fortuner, namun diduga pengendara sedan itut tidak mampu mengendalikan mobil yang sedang melaju kencang, menyebabkan sedan tersebut oleng dan menabrak 1 (satu) orang pengguna jalan dan pengendara Sepmor Scoopy yang di tumpangi 2 (dua) orang.

Baca Juga : India Berhasil Luncurkan Kapal Induk Buatan Dalam Negeri, Indonesia Kapan??

Korban Lakalantas

Lakalantas tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal di lokasi kejadian sedangkan pengendara sedan mengalami luka berat.

“Akibat kejadian tersebut, Dua orang  pengendara dan penumpang  Honda Scoopy Nopol BL 3347 DAZ, yakni Rifki (18) dan Haikal (17) keduanya masih berstatus sebagai Pelajar dan beralamat di Desa Seneubok Dalam, Rantau Selamat dan satulagi Adhari ( 31) yang berfrofesi sebagai Supir, beralamat di  Desa  Alue Kumba Kec. Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur, ketiganya meninggal dilokasi kejadian, sedangkan pengendara dan penumpang  mobil honda civic dalam keadaan luka berat dan telah di evakuasi ke RSUD Langsa.” terang Hendra Marlan.

Guna Penyelidikan lebih lanjut,  Aparat Kepolisian Polres Langsa mengamankan Satu Unit Kenderaan Roda empat Jenis Honda Civic dan Satu Unit Sepeda Motor Metik Jenis Scoopy, sedangkan mobil fortuner yang diduga terlibat dalam kebut-kebutan sebagaimana dijelaskan sebelumnya tidak  dijelaskan keberadaannya. [BM]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *