banner 728x250

Danki Brimob Polda Maluku Wafat Setelah Lima Hari Divaksin

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Maluku, Iptu LT dilaporkan meninggal dirumahnya pada  Sabtu (4/4/2021), dilaporkan pada Selasa 30/3/2021 lalu almarhum  suntikan Vaksin AstraZeneca saat vaksinasi massal di lapangan upacara Polda Maluku di kawasan Tantui.

kepada awak media Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat membenarkan Iptu LT telah meninggal dirumahnya.

“sebelum meninggal istri almarhum melihat suaminya terbaring lemas di sofa di rumahnya. Saat hendak di bawa ke rumah sakit yang bersangkutan yelah meninggal dunia” Kata Roem Ohoirat

Pemakaman Iptu LT dilakukan sesuai prosedur Covid19

Roem menambahkan, benar almarhum Mendapatkan Vaksinasi pada 30 Maret lalu, selanjutnya sehari setelahnya pada 31/3 korban meriang, lalu kerumah sakit bersama istrinya, setelah diberikan obat esoknya korban sembuh kembali  Namun sempat mengalami sesak nafas pada malam nya paginya Alm Iptu LT meninggal dunia.

BACA JUGA : Tak Tahan Emosi, Suami Tebas Leher Selingkuhan Istrinya

Kita tidak bilang Almarhum meninggal karena Vaksin, beliau sempat sesak malamnya, lanjut Roem.

Namun setelah dinyatakan meninggal dunia, pihak RS Bhayangkara kemudian melakukan Tes Cepat Molekuler (TCM). Hasilnya almarhum dinyatakan positif Covid-19.

BACA JUGA : Senjata Pelaku Teror Mabes Polri Ternyata Dari Pria Aceh Ini

Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku Kasrul Selang mengatakan, jajaran Brimob Polda Maluku melakukan penghormatan terakhir kepada jenazah almarhum di depan Mako Brimob Polda Maluku saat dalam perjalanan menuju TPU Hunuth.

Proses pemakaman dilakukan secara protokol Covid-19 di TPU Hunuth dilaksanakan pada pukul 16.30 WIT, dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas. Jelas Kasrul.

Kita semua atas nama pemerintah Maluku Utara ikut berbelasungkawa, Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, Tutup kasrul.

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.