banner 728x250

Dayah Baitul Ilmi al Aziziyah Peureulak Potong Qurban Puluhan Ekor

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Dayah Baitul Ilmi al Aziziyah pasir putih Peureulak kab Aceh Timur tahun ini menyembelih hewan qurban sebanyak 16 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang di kumpulkan oleh jamaah pengajian di Dayah Baitul Ilmi al Aziziyah pasir putih Peureulak.

Pemkot hewan Qurban di Dayah Baitul Ilmi al Aziziyah Peureulak

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh pimpinan dayah yaitu yg dipimpin oleh Abi Kamaruddin M. yahya S.Pdi. dan di bendaharai oleh Ibu Ismayanti guru SD 6 Peureulak. Alhamdulillah tahun ini kita bisa melakukan kurban sebanyak 16 ekor sapi dan 7 ekor kambing dan tahun depan juga telah terdaftar sebanyak empat kelompok (4 ekor sapi) yang akan berkurban dan mungkin akan bertambah lagi, kata Abi Kamaruddin M. Yahya S.Pdi.

Selain pimpinan Dayah, beliau juga merangkap sebagai ketua umum Sirul Mubtadin Aceh Timur. Sirul Mubtadin sendiri memiliki jamaah sebanyak 36.000 di aceh timur yang terdiri daripada 8 ranting.

Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan terus kita lakukan kedepannya dan juga menjadi amal kebajikan bagi kita semua.

Bagi jamaah yang ingin bergabung untuk berkurban di Dayah Baitul Ilmi al Aziziyah Pasir Putih Peureulak tahun depan bisa menghubungi Ketua yaitu Abi Kamaruddin M. Yahya S.Pdi atau Bendahara di Nomor 085260719381.atau bisa melalui ig Dayah @baitulilmialaziziyah

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.