banner 728x250

Diduga Perkosa Anak Kandung, Seorang Ayah Ditangkap Polisi

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Entah kata yang tepat disematkan kepada HE (55) warga Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur yang tega memperkosa anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Entah apa yang merasuki lelaki paruh baya yang berprofesi sebagai petani tersebut, dia tega melakukan perbuatan keji itu sebanyak 4 (empat) terhadap putrinya sendiri yang mana dia seharusnya menjadi pelindung kokoh bagi anaknya.

Baca Juga : Pemilik Pergi Tarawih, Maling Jarah Rumah Warga di Langsa

Lelaki yang seharusnya menjadi sandaran anaknya tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Langsa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga : Diperkosa Tetangga Saat Tidur Pulas, Janda Anak 2 Ini Mengaku Ikhlas

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo membenarkan telah mengamankan HE atas atas laporan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang merupakan anak kandungnya sendiri pada 16/4/2021  sekitar pukul 20.30 WIB

Iptu Arif menjelaskan dari hasil pemeriksaan polisi pelaku mengaku telah melakukan perbuatannya itu sebanyak empat kali.

Baca Juga : Cucu Bunuh Nenek Diringkus Polres Aceh Tamiang, Begini Kronologinya

“Pelaku mengaku telah memperkosa anaknya yang masih berusia 14 tahun sebanyak empat kali,” kata Arif Sukmo kepada awak media pada Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga : Ruko Terbakar, Warga Emosi Akibat Mobil Pemadam Rusak

Ia menambahkan, Pelaku melancarkan aksinya saat anaknya tertidur didalam kamar. “Dia masuk kekamar dan langsung menindih anaknya,” ujar Kasat.

“Korban sempat menolak sambil mengatakan, ‘jangan pak’, namun pelaku semakin beringas untuk memuaskan nafsu bejatnya. Lanjut tambah Arif Sukmo.

Kasat Reskrim Polres Langsa menjelaskan, Kasus ini terungkap setelah korban ketakutan karena sudah terlambat datang bulan, sehingga korban menceritakan semua kepada ibunya tentang perbuatan ayahnya..

Mendapat pengakuan tersebut, sambung Kasat Reskrim, ibu korban melapor kepada Kepala Desa pada hari yang sama, mendapat laporan dari ibu korban kepala desa menghubungi Bhabinkamtibmas, kemudian diteruskan ke personil Resmob Polres Langsa untuk membantu mengamankan pelaku.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Langsa guna penyidikan lebih lanjut. Tersangka, lanjutnya, dijerat dengan Pasal 47 dan atau Pasal 49 sub Pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.Tutup Iptu Aris Sukmo.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *