banner 728x250

Diduga Stress Akibat Himpitan Ekonomi, Wanita Paruh ditemukan Tewas Tergantung

  • Bagikan
Bunuh Diri di langsa
wanita paruh baya bunuh diri di langsa
banner 468x60

Media Pancasila – Langsa, Seorang wanita paruh baya warga salah satu desa di Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa sebut saja Bunga/nama samaran (49), ditemukan meninggal dunia pada waktu Subuh Kamis (26/8/2021)  dalam kondisi tergantung dengan leher terjerat tali di bagian dapur rumahnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, JM (53) bersama anaknya saat baru bangun menemukan  korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali nilon di dapur yang sepertinya sengaja dipasang korban.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, sebelum ditemukan tergantung, korban sempat berencana pergi ke Banda Aceh, untuk menjenguk cucunya yang sakit, namun karena tidak mempunyai uang korban tidak jadi ke Banda Aceh.

Lalu, sekira pukul 06:30 WIB korban ditemukan oleh suaminya sudah tidak bernyawa tergantung di dapur rumah. Melihat korban tidak bernyawa lagi suami korban langsung memeluk tubuh korban dan meminta tolong kepada warga.

Setelah melihat istrinya sudah tergantung tak bernyawa, JM lansung memeluk tubuh korban dan meminta tolong kepada warga sekita.

Mendapat informasi mengejutkan itu, warga pun berdatangan dan membantu evakuasi korban. Setelah mengevakuasi korban, warga melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa dan Aparat Kepolisian setempat.

dikutip dari WASPADA.ID berdasarkan penuturan suami korban JM, Korban diguga melakukan bunuh diri setelah shalat Subuh, karena dirinya saat itu sempat melihat korban sedang melaksanakan shalat Subuh.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Muliadi SE yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. []

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.