banner 728x250

Diperkosa Tetangga Saat Tidur Pulas, Janda Anak 2 Ini Mengaku Ikhlas

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Banten, Ibarat pagar makan tanaman, tetangga yang bukannya saling melindungi terkadang malah menjadi petaka, seperti yang dilakukan warto pada (16/12) terhadap seorang wanita paruh baya berstatus janda berinisial WD (34) asal Banten Jawa tengah diperkosa oleh tetangganya sendiri saat tertidur pulas dirumahnya,

Saksi mata menceritakan saat itu terdengar suara teriakan sangat kuat dari arah rumah Winda, langsung saja saya kesana untuk memastikan dan ternyata sampai di rumah Winda saya mendengar suara teriakan minta tolong.

Baca juga : Ruko Terbakar, Warga Emosi Akibat Mobil Pemadam Rusak

Begitu kagetnya kami semua ternyata WD diperkosa oleh Warto tetangga kami sendiri, yang sehari – harinya sering nongkrong bersama saat sedang pos ronda.

Baca juga : Tragedi Malam Jumat, 4 Ruko Ludes Terbakar di Pasar Cibinong

Mereka semuapun langsung memukuli Warto setelah memukuli mereka langsung menghubungi Polisi untuk datang ketempat lokasi untuk menangkap Warto, perbuatan warto sudah keterlaluan, sambil menunggu polisi datang.

Baca Juga :  Janda muda meninggal di toilet cafe, kemaluannya luka lebam

Wargapun kembali memukuli Warto karena semakin lama melihat wajahnya warga semakin geram, setengah jam kemudian Polisi datang dan menangkap Warto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sementara korban WD “menjelaskan, saya berteriak keras agar warga terbangung dan datang ke lokasi, kemudia nwarga pun datang dan mendobrak pintunya beramai – ramai mereka semua berjalan menuju kekamar yang karena teriakan saya sangat kuat.”

Namun WD yang menjadi korban kini sudah melupakan apa yang terjadi dan terpaksa ikhlas karena sang pelaku sudah mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *