banner 728x250

DPW-PA Minta Seluruh Kadernya Terus Bantu Korban Banjir

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA-Aceh Timur,  Banjir semakin meluas, jumlah Gampong yang terendam terus bertambah, yang kemarin masih tentang dirumah kini terpaksa mengungsi berharap keselamatan dari bencana yang sedang terjadi.

Guna meringankan beban warga yang terdampak banjir, setiap hari Ketua DPW-PA Aceh Timur turun langsung ke lokasi untuk mengunjungi warga seraya membawa bantuan sembako dan berbagai kebutuhan ditempat pengungsian, meski sehari sebelumnya sudah turun ke 8 desa dalam 3 kecamatan selengkapnya baca disini.

Hari ini rombongan yang dipimpin Ketua DPW-PA Zulfadli Aiyub (Keupiyah Seuke), didampingi seluruh jajarannya dan Ketua dan anggota DPRK Aceh Timur Fatah Fikri dan Azhari (bang ep) kembali menempuh perjalanan ke berbagai lokasi di Desa dalam tiga Kecamatan Peureulak desa Bandrong, Blang Bate, Tanoh Rata, Lhok dalam Beusa Sebrang dan Blang Balok, di Peureulak Barat ke Desa Beusa Sebrang, Mon Geudong dan Beuringin juga ke desa Paya uno di kecamatan Ranto Peureulak.

Saat dikonfirmasi Keupiyah Seuke mengatakan, Seluruh kader Partai Aceh terutama yang sedang menjabat sebagai Anggota DPRK dan DPRA harus bekerja keras untuk meringankan beban para korban banjir Aceh Timur.

“Hari ini hanya sempat mengunjungi sepuluh desa, tidak semua sempat kita datangi, karena waktu sudah malam untuk hari ini kita sudahi dulu,” Kata Keupiyah Seuke
“Karena area yang terdampak banjir sangat luas dan tersebar di sepuluh kecamatan, kami minta kepada seluruh DPRK dan DPRA dari Partai Aceh agar terus membantu, silahkan bergabung dengan rombongan kami dan jika mau buat tim sendiri untuk kelapangan juga bagus, yang penting masyarakat terbantu, karena kalau cuma satu tim gak mungkin bisa kita jangkau semua lokasi, ” Lanjut Keupiyah Seuke.
Ketua DPRK Aceh Timur kembali mengatakan, jika ada gampong sudah terdampak banjir, namun terbantu untuk memberikan informasi ke pihaknya.
“Mana tau kalau nanti ada Desa lain juga naik airnya tolong segera infokan ya,” Ujar Bang Tata.

Salah satu keuchik dari Gampong Blang Balok yang sempat dikonfirmasi mengatakan, sangat berterima kasih atas kepedulian partai Aceh kepada warganya.

“Alhamdulillah benar, kami sangat berterimakasih sekali, ada 2 tim yang mengantarkan bantuan kesini hari ini, dua-duanya dari Partai Aceh, ada tim Keupiyah Seuke bersama bang Tata dan Bang azhari dan tim yang dipimpin Amat Leumbeng, ” Kata Keuchik Blang Balok menjelaskan.

Anggota DPRK Azhari yang ikut dalam rombongan tersebut juga mengatakan, meski sesibuk apapun dirinya berusaha untuk bisa ikut berpartisipasi.

“Bicara sibuk ya sibuk, namun untuk sekarang menyalurkan bantuan adalah prioritas buat kami, sebisa mungkin kami usahakan waktu untuk hadir ke lokasi” Tutupnya. (BM) 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *