banner 728x250

Duel Maut Antara warga Di Aceh Timur, Safaruddin dilarikan Ke RSUZA

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA Aceh Timur, Dilaporkan Duel menggunakan senjata antara dua warga Desa Alue Geunteng Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur, yakin SB (47) dengan Safaruddin (32) terjadi sekitar pukul 11: 00 Wib Sabtu 23/4/2022.

Peristiwa menghebohkan itu terjadi di Dusun Gunong Buloh, mengakibatkan Safaruddin luka parah dan harus ke dilarikan Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Idi, yang selanjutnya tim medis terpaksa merujuknya ke RS Zainal Abidin Banda Aceh.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, insiden itu berawal saat pelaku menemukan sapi betina milik nya mati di kebun sawit milik Sarifuddin.

Tak Terima dengan kejadian tersebut, terjadi keributan antara keduanya, selanjutnya pelaku menyerang Safaruddin menggunakan tombak yang dibawanya.

Sempat berduel, Safaruddin  berhasil menangkis dan merebut tombak yang digunakan pelaku untuk menyerang nya.

Baca Juga : Ini Tindak Lanjut Ketua DPRK ATIM Terkait Surat PAW DPW-PA

Tak cukup sampai disitu, pelaku lalu mengambil parang yang tergantung di pinggangnya dan kembali menyerang Safaruddin hingga mengalami luka parah di bagian pundak dan belakang telinganya.

Setelah Safaruddin terkulai, pelaku berhasil merebut kembali tombaknya di tangan Safaruddin dan melakukan penganiayaan dengan membabibuta.

Akibatnya Safaruddin mengalami luka sayatan di sekujur tubunya sebelum diselamatkan warga.

Pelaku Melarikan Diri

Permasalahan ini telah ditangani oleh Polsek Ranto Peureulak dan Satreskrim Polres Aceh Timur. Sementara pelaku melarikan diri.

Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Eko Suhendro SH yang di konfirmasi Panggilan WhatsApp sekira pukul 21.30 WIB, terkait masalah tersebut belum menjawab. (Barmawi) 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.