banner 728x250

Empat Hari Jatuh ke Jurang Sakirin Ditemukan Selamat

  • Bagikan
banner 468x60
Sakirin saat ditemukan Tim gabungan Hendak di Evakuasi

Media Pancasila- Aceh Timur, Tim gabungan TNI-Polri,Basarnas, Tim SAR dan masyarakat menemukan yang dikabarkan jatuh ke jurang pada pagi Kamis 25 Februari 2021,

Setelah tim gabungan berkoordinasi, lalu melakukan misi penyelamatan Sakirin dengan menempuh perjalanan 3 jam melalui jalur sungai menggunakan menggunakan perahu dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 4 jam baru tiba di lokasi kejadian.

Namun upaya TIM yang melelahkan tidaklah sia-sia karena setelah melakukan pencarian korban ditemukan masih hidup ditemukan walaupun mengalami luka di bagian punggung, dan mengalami patah tulang rusuk sebelah kanan sehingga korban harus dirawat dengan serius.

BACA JUGA : Hendak Memancing Sakirin Jatuh Ke Jurang

“Alhamdulillah sudah berhasil dievakuasi tadi bang meskipun sudah hari kelima, tapi Sakirin berhasil dievakuasi tim gabungan tadi pagi sekarang sedang di rawat di Puskesmas Simpang Jernih. Rencananya, korban akan dirujuk ke RSUD Langsa kata warga Simpang Jernih”

BACA JUGA : BANTA : Tidak Ada Tempat Bagi Penghianat

Seperti diberitakan sebelumnya Sakirin dilaporkan jauh ke jurang saat hendak memancing di kawasan hutan Desa Desa Rantau Panjang kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur pada hari Minggu 21 Februari 2021. (Bmw)

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.