banner 728x250

Fatah Fikri : Panitia Pemekaran Bandar Khalifah Tidak Pernah Utus  Siapapun Untuk Kutip Dana

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILAAceh Timur, pergerakan Relawan Panitia Pemekaran CDOB Bandar Kalifah terus berjalan, baik dalam bentuk silaturrahmi dengan para tokoh maupun segala unsur lapisan masyarakat rutin dilakukan hingga dengan perwakilan masyarakat Desa melalui keuchik dan tuha peut.

Semua kegiatan konsolidasi dan sosialisasi yang telah dilakukan di ke delapan kecamatan dari jumlah supuluh Kecamatan, sudah dilakukan dan terlihat antusiasme masyarakat memberi dukungan dalam bentuk lisan dan tulisan.

Menurut Ketua  Panitia (relawan) Fatah Fikri yang kerap disapa Bang Tata mengatakan, semua dilakukan demi terwujudnya percepatan pembangunan daerah yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat dimasa yang akan datang, dan sejauh ini kebutuhan anggaran berasal dari ralawan itu sendiri.

Baca Juga : Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri Sejak SD Hingga SMP, Keluaraga Gadis Yatim di Aceh Timur Tuntut Keadilan

semua dilalukan dengan dana yang bersumber dari swadaya teman-teman relawan, setiap ada kegiatan kami mengumpulkan dana secara patungan, dan di beberapa Kecamatan forum Keuchik juga ikut membantu untuk biaya makan minum,” ujar Bang Tata.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pihaknya atas nama panitia Pemekaran Bandar Khalifah yang hingga saat ini masih bersifat relawan tidak pernah mengutus siapa pun untuk menggalang dana dalam bentuk apa pun keluar dari internal relawan.

Kami juga pernah mendengar dari beberapa sumber, bahwa ada oknum yang mengatasnamakan dirinya sebagai panitia, datang ke para pengusaha dan instansi pemerintah dan instansi swasta juga ke pejabat-pejabat, untuk meminta dana dengan alasan untuk mendukung kegiatan pemekaran Kabupaten Bandar Khalifah,” Ujar Fatah Fikri dengan nada geram.

Baca Juga : Bawa 50 kg Sabu, 2 warga Aceh Timur ditangkap Polda Sumut

Dan tolong di sampaikan semua tindakan penggalangan dana, yang mengatas namakan panitia itu ilegal, karena kami tidak pernah mengutus seorang pun untuk mencari dana,” sambung Tata.

Dia meminta kepada semua pihak jika mendapati ada orang yang menggalang dana atasnama Bandar Khalifah agar tidak dilayani karena itu hanya untuk kepentingan oknum tersebut dan merugikan kami panitia.

jadi tolong jika ada yang datang kedepan usir saja, itu bukan dari kami dan bukan untuk kepentingan panitia,” tutup Fatah Fikri. (BM)

Sksikan berita Video di Channel Yt Kami dan mohon Subscribe

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.