banner 728x250

Heboh…!! Dua Kerangka Manusia Ditemukan Dalam Tambak

  • Bagikan
banner 468x60

kerangka manusia yang ditemukan didalam tambak, Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Stetment.com – Aceh Timur, Warga menemukan dua kerangka manusia dilokasi tambak milik Herawati (45) tepatnya di Gampong Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, pada Selasa (26/1/2021). 
Selain tulang berulang, dilokasi juga ditemukan sepasang mukena, 2 pasang baju, sepasang kaus kaki dan satu buah jam tangan. Tulang-berulang yang ditemukan tersebut nyaris masih lengkap, satu orang dewasa dan satu lagi masih remaja atau anak-anak yang ditertimbun disatu tempat.
Menurut keterangan Afrizal (35), salah seorang saksi mengatakan bahwa, kerangka tersebut ditemukan oleh pekerja saat perbaikan tambak milik Herawati.
“Pertama pekerja menemukan satu kerangka berupa tulang manusia yang dibalut mukena, terus pekerja langsung menghubungi saya. Dan saya ajak warga lain untuk memastikan,” kata Afrizal.
Setelah ditelusuri lebih lanjut, sambung Afrizal yang oleh dibantu warga ternyata terdapat dua kerangka tulang manusia yang sudah tertimbun tanah, dan selanjutnya dilaporkan kepada kepolisian setempat” 
Kapolsek Julok AKP. Masri Aswara, membenarkan penemuan tersebut dan saat ini masih dalam proses evakuasi dari dalam tambak.
“Benar, saat ini kerangka tersebut masih dalam evakuasi, namun untuk keterangan lebih lanjut masih belum dapat disimpulkan dan harus ditunggu proses pemeriksaan lanjutannya.” Demikian AKP Masri. (Ariss).
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *