banner 728x250

Hendak Memancing Sakirin Jatuh Ke Jurang

  • Bagikan
banner 468x60
Polsek Simpang jernih bersama Anggota Koramil dan BPBD Aceh Timur bersiap menuju lokasi kejadian
Polsek Simpang jernih bersama Anggota Koramil dan BPBD

Media Pancasila – Aceh Timur, Korban bersama tiga rekannya berangkat dari Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang untuk tujuan memancing, tiba di lokasi kejadian sekitar jam 11.00 wib hari Minggu 21 Februari 2021.

Lokasi pemancingan yang dituju di daerah hutan masuk dalam wilayah geografis Desa Rantau Panjang kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur.

BACA JUGA : Sudah Harga Mati ! Seluruh Honorer Wajib Menjadi PNS Tanpa TES 

Menurut keterangan dari Kapolres Aceh Timur melalui Plt. Kapolsek Simpang Jernih Ipda Rudiono,S.H. Mereka memancing tepat di pinggiran jurang, mengetahui salah satu temannya (korban) yang bernama Sakirin (33) asal desa Benua Raja, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang ketiga rekannya berusaha melakukan pertolongan pertama.

BACA JUGA :  Golongan Ahli Sedekah Yang Dilempar Kedalam Neraka

“dikarenakan lokasi jatuhnya korban medanya berat dan tidak ada alat pertolongan sehingga rekan korban memberi tahukan kepada warga sekitar. Selanjutnya Warga menghubungi pihak kami ujar Kapolsek Simpang Jernih”

Ia menambahkan, berdasarkan informasi dari warga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Jernih, korban masih hidup namun terkendala medan dan tidak adanya sarana untuk mengevakuasi.

Selanjutnya Polsek berkoordinasi dengan BPBD/SAR Kabupaten Aceh Timur dan untuk menuju ke lokasi jatuhnya korban dari Polsek Simpang Jernih harus melalui transportasi sungai. Untuk menuju ke lokasi jatuhnya korban dari Polsek Simpang Jernih membutuhkan transportasi sungai menggunakan perahu kayu dengan jarak tempuh 3 (tiga) jam kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki kurang lebih 4 (empat) jam.

Saat ini Tim Gabungan yang terdiri 15 oranga dari BPBD/SAR Kabupaten Aceh Timur bersama anggota Koramil 10/Spj dan anggota Polsek Simpang Jernih sudah menuju ke lokasi jatuhnya korban untuk melakukan evakuasi demikian Ipda Rudiono. (Bmw)

 

 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.