banner 728x250

Hendak Menanam Sawit, Lek Pangad Meninggal Tiba-tiba, BREAKINGNEWS

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila-Aceh Timur,  Seorang warga berandang kecamatan Ranto Peureulak yang sering disapa Lek Pangad (70), ditemukan meninggal dunia di lahan kebun milik Keuchik Berandang, yang terletak di Desa Cek Mbon Kecamatan Peureulak, pada 20/6/2021 sekitar jam 09:30 Wib.

Keuchik Gampong Cek Mbon M Jamil menjelaskan bahwa dirinya belum mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban, namun ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga : Terombang-ambing 5 Hari Dilautan, Warga Thailand Diselamatkan Nelayan Aceh

“Sebelumnya beliau (korban) diajak ke kebun oleh Keuchik Berandang kondisinya sehat, namun sampai di kebun tersebut usai mengangkat beberapa benih sawit untuk di tanami, dia kembali ke mobil mungkin untuk mengambil perlengkapan,” kata M Jamil.

Lebih lanjut kata M Jamil karena korban tak kunjung kembali ke lokasi kerja, Keuchik Berandang menyusul korban, namun saat sampai di mobil terlihat korban sudah jatuh telungkup dan diperkirakan sudah meninggal.

Saat ditanya data korban, M Jamil mengatakan dia diketahui dipanggil Lek Pangad.

“Nama aslinya saya kurang tau, karena bukan warga kami, saat ini kami sedang menunggu pihak kepolisian dan korban masih di TKP,” tutup M Jamil.

Sementara Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong menyatakan belum bisa memberikan keterangan karena timnya sedang menuju TKP.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *