banner 728x250

Indah Terlihat Dari Jauh, Ternyata Begini Kondisi Gedung Pemerintahan Aceh Timur

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Pusat pemerintahan Aceh Timur seolah menjadi simbol kemegahan bagi kabupaten tersebut, bagaimana tidak, puluhan gedung dengan desain megah berjejer dalam satu area luas bewarna putih begitu indah dilihat setiap mata yang lewat dari kejauhan.

Kondisi Gedung di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur

Namun bagaimana sebenarnya kondisi gedung tersebut kala dilihat dari dekat?

BACA JUGA : Suami Sakit-sakitan PNS Ini Selingkuh dengan Lebih dari Satu Pria, Begini Nasibnya Sekarang

Ketika masuk kedalam area tersebut kondisi yang sebenarnya, pemandangan kontra dengan apa yang terlihat dari jauh seolah menjadi ironi tersendiri, nampak kurang perawatan, hal itu dintandai dengan banyak cat gedung yang memudar, di bagian lain terlihat keretakan tanpa perawatan terkadang terlihat dinding berlumut bahkan di tumbuhi rumput di beberapa bagian di tubuh gedung tersebut seolah seperti bangunan tua yang tak terurus puluhan tahun.

Kondisi Gedung di Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur

Menurut pantauan awak media rabu (31/3/2021) gedung-gedung yang berada di pusat pemerintahan aceh timur tidak pernah terawat sejak di bangun, seharusnya penerintah harus memperhatikan kondisi gedung yang di bangun mengunakan uang rakyat, sehinggah amanah rakyat bisa terjaga.

BACA JUGA : Kerap Nginap Di Rumah Janda, Seorang Duda Diamankan

Salah seorang pengunjung pusat pemerintahan saat di konfirmasi media ini mengatakan “kondisi gedung yang memprihatinkan, kemana agaran puluhan milyar yang di anggarkan untuk kabupaten Aceh Timur sehingga tinggkat gedung saja tidak mampu di rawat, hingga terlihat kumuh karena perawatan tidak dilakukan” ungkap salah seorang pengunjung yang namanya tidak ingin di sebutkan.

BACA JUGA : Teror Mabes Polri, Ini Surat Wasiat Pelaku Untuk Keluarganya

Saat di konfirmasi awak media, asisten 1 Sekdakab Aceh Timur, Syahrizal Fauzi ,S.Stp, M.AP mengatakan “kalau saya tidak bisa kasih informasi terkait kondisi gedung yang kotor .saya akan mengingatkan kadis yg bersangkutan untuk dapat dilakukan pembersihan”, ungkap syahrizal. (T.Bahar)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *