banner 728x250

Ini Harapan Wali Kota Lhokseumawe, Saat Lepas Khafilah MQK ke Tingkat Provinsi

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA – Lhokseumawe, Wali Kota Lhokseumawe di wakili oleh sekretaris daerah T Adnan S.E secara resmi melepaskan rombongan kafilah kota Lhokseumawe, di halaman kantor walikota Lhokseumawe yang akan mengikuti Musabaqah Qira’atil Kutup ke 2 (MQK) tingkat Provinsi Aceh yang di selenggarakan  di kota Banda Aceh, acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 12 Oktober. Hingga 17 Oktober 2021 yg berlangsung di halaman kantor walikota.

Dalam Sambutannya Sekda menyampaikan selamat jalan para rombongan dan kepada anak-anak kami peserta  agar selalu menjaga kesehatan apalagi di suasana pandemi seperti ini . Pemerintah Lhokseumawe  berharap agar peserta selalu  mematuhi  Protokol Kesehatan pada dan semangat yang tinggi dalam mengikuti semua tahapan perlombaan,   hingga kita mampu mempertahankan juara umum yang pernah kita dapatkan di tahun 2019 lalu.

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah kota Lhokseumawe H Misran Fuadi S.ag M.ap  selaku  ketua kafilah kota Lhokseumawe menyampaikan, peserta MQK tahun ni yg akan berangkat sebanyak 20 peserta 10 Pai dan 10 Pi berbagai cabang yg akan di ikuti nya.

Baca Juga : Pergi Kemping Ke Kuala Leuge, Pelajar Di Peureulak Pulang Tak Bernyawa

“Seluruh peserta telah di seleksi seluruh Dayah yg ada di kota Lhokseumawe hingga mendapatkan peserta  yg baik dan berkualitas sehingga mampu bersaing di tingkat provinsi Aceh” ujar Fuadi.

Fuadi Menanmbahkan, Semua peserta telah mengikuti trening center (TC) yg di selenggarakan oleh dinas syariat Islam dan pendidikan Dayah kota Lhokseumawe mendapatkan arahan dan bimbingan dari pelatih .

Salah satu peserta  Nur Masyidtah  yang berasal dari Dayah darul Ikhlas Al.aziziyah sangat berterima kasih atas kepedulian dan bimbingan dari Wali Kota Lhokseumawe juga kepada  Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah kota Lhokseumawe.

“Terimakasih Bapak Wali Kota dan semuanya yang sangat peduli kepada kami para santri Dayah,  khususnya Salafi yang belajar kitab kuning  akan di perlombakan di tingkat provinsi Aceh, ini membuat kami para santri mempunyai semangat semoga mendapat hasil yang memuaskan” Ujar  Masyidtah.

Kontributor : Faisal Mubarak

Editor : Redaksi

Tonton Video Berita Media di Channel YT Media Pancasila Mohon Subscribe

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *