banner 728x250

Ini Hasil Rapat Tahunan DPW-PA Aceh Timur, Yang Buat Anggota Merasa Puas

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA – Aceh Timur, masuki tahun anggaran baru, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Timur, melaksanakan rapat internal guna membuat pertanggung jawaban dan menjaga konsolidasi partai serta menyusun rencana kerja ke depan guna menjaga kekompakan dan mempersiapkan arah politik menghadapi pelaksanaan pemilu tahun kedepan pada senin (10/1/2022)

Rapat tersebut diselenggarakan bertujuan untuk mengevaluasi loyalitas terhadap partai diharapkan Memperkuat idealogi kader dalam berpolitik dengan cara yang tepat, Menperkuat sayap partai hingga kesetiap pelosok AcehTimur, sehingga seluruh unsur dan sayap partai bisa lebih solid untuk mempersiapkan partai untuk mendaftar sebagai peserta pemilu tahun 2024.

Baca Juga : Masih Jadi Buruh di Usia 68 Th, Nurdin Meninggal Terseret Arus, Begini Kejadiannya

Ketua DPW-PA Aceh Timur Zulfadli Aiyub yang kerap disapa Keupiyah Seuke dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya rapat seperti ini dilakukan rutin setiap tahun, agar loyalitas anggota dan seluruh sayap partai tetap terjaga, selain itu di mengharap agar seluruh anggotanya hadir dan mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan DPW baik dengan hadir di setiap acara maupun dengan bentuk partisipasi lainnya.

“Kedepan kerja kita lebih berat, keseriusan dan loyalitas kita anggota sangat penting, dan kami yang saat ini dipercaya sebagai pimpinan di DPW tentu tak akan bisa maksimal tanpa, jadi harapannya, semua sayap partai harus aktif bekerja maksimal,” ujar keupiyah Seuke.

Lebih lanjut Keupiyah Seuke menyampaikan, kita adalah partai yang menjadi tolak kondisi politik di Aceh, jadi jika ada kekurangan tentu akan diperbaiki serta satiap kritik dan saran dari semua pihak akan kami pertimbangkan, jika ada masalah tentu akan kita selesaikan bersama secara mufakat.

Selain itu Keupiyah Seuke sebagai Ketua DPW Menekankan setiap Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) di setiap kecamatan agar menyampaikan informasi kepada DPW jika terjadi musibah seperti bencana alam dan lain²nya karena Partai Aceh akan tetap berupaya membantu warga dalam kondisi seperti itu.
“Partai Aceh ini lahir dari perjuangan rakyat aceh, jadi selain tanggung jawab politik, kita juga punya kewajiban untuk mengayomi masyarakat, jadi saya harap jika terjadi musibah seperti banjir yang terjadi baru-baru ini, agar semua DPS peduli dan segera melaporkan ke DPW,” Lanjut keupiyah Seuke dalam sambutannya saat pembukaan rapat.

Saat awak media tentang siapa saja yang hadir melalui juru bicara Partai Aceh Aceh Timur, Mansur ( leubeh ) menjelaskan, hari ini DPW – PA Aceh Timur mengundang seluruh jajaran kader dalam wilayah Aceh Timur, rapat tahunan dilaksanakan untuk membahas pertanggungjawaban kegiatan Partai, selain itu juga turut membahas tentang persiapan Partai Aceh Aceh Timur sebagai peserta pemilu serentak 2024.

Semua ini tertuang dalam draf hasil rapat yang wajib untuk dilaksanakan, untuk pembahasan selanjutnya yang lebih mendetail kita akan atur jadwal kembali, ” Tutup Mansur.

Salah seorang peserta dari kalangan Mualimin (Mantan GAM yang Pernah menikuti pelatihan Militer di Libiya atau Eks Tripoli) Tgk Hamdani yang sering dikenal dengan sebutan Aminu, saat dimintai tanggapannya mengatakan, Rapat tahunan seperti ini sangat penting karena, selain menyatukan visi kedepan dalam wadah seperti ini semua unek-unek selama ini dari semua anggota dan mantan GAM bisa tersalurkan dan diketahui oleh DPW.

“saya juga berharap kepada seluruh kader PA dan KPA agar selalu kompak walaupun selama ini ada terdengar sedikit gesekan, Mudah-mudahan dengan adanya rapat seperti ini PA/KPA akan semakin kompak, saya juga berharap PA dan KPA bisa menyatukan Visi dan Misi agar terwujudnya Aceh Timur yang bermarwah,” Ujar Aminu dalam bahasa aceh.

Baca Juga : Partai Aceh Peduli Korban Banjir

Sementara Panglima Daerah Sa Peureullak Marazuki Bin M Ali (Ayah Kobra) mengatakan dirinya beserta anggota sangat senang diadakan rapat seperti ini dan kondisi inilah yang diarapkan seluruh anggota, jangan sampai semuanya dilakukan DPW tanpa koordinasi kebawah.

“Inilah yang seharusnya dilakukan Pimpinan, kami sebagai mantan kombantan sangat puas, dan sebagai bagian dari pengurus berharap kedepan DPW tetap membuat rapat seperti ini, karena PA itu bukan milik pribadi-pribadi tertentu saja tapi milik semua ornag, jadi rapat seperti ini sangat penting, dan saya sangat mengapresiasi apa yang dibuat Ketua DPW keupiyah Seuke,” kata Ayah Kobra. (BM)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *