banner 728x250

Istri Melahirkan, Ayah Bejat Ini Setubuhi Anaknya

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Utara, Entah iblis apa yang merasuki seorang pria berinisial MZ (34) Asal Matang Kuli Aceh Utara ini, saat istrinya baru melahirkan buah cintanya dia malah melampiaskan nafsu setannya ke seorang anak dibawah yang baru berusia 14 tahun, perbuatan keji itu terjadi pada (5/4/2021).

Ironisnya lagi gadis remaja yang jadi korban birahinya MZ yang merupakan seorang gadis putus sekolah tak lain adalah anak tirinya sendiri, bukannya menjaga kehormatannya anaknya, bagaikan kucing jantan dia malah menghancurkannya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi menyampaikan kepada awak media pada Jumat (23/4/2021), pihak Kepolisian Resor Aceh Utara menerima laporan peristiwa pemerkosaan tersebut dari Korban bersama Aparat Desa setempat pada 7 April 2021 dan pada hari yang sama, aparat kepolisian melakukan penangkapan terhadap pelaku dirumahnya.

“Dalam kasus ini pelaku dan korban tinggal serumah, sementara ibu korban kondisinya baru melahirkan sekitar seminggu,” ujar Fauzi

Dia juga menjelaskan, saat berada di dapur, pelaku MZ memaksa Bunga (nama samaran) untuk melayani nafsunya. Akibat kejadian itu korban (Bunga) kini mengalami trauma berat.

Baca Juga : Diduga Perkosa Anak Kandung, Seorang Ayah Ditangkap Polisi

Pengungkapan Kasus

Kasus ini terungkap setelah korban menceritakan hal yang dialami kepada ibunya, lalu dilaporkan ke perangkat desa, selanjutnya perangkat desa bersama korban melaporkan peristiwa pemerkosaan yang di alami Bunga ke Polres Aceh Utara.

Baca Juga : Diperkosa Tetangga Saat Tidur Pulas, Janda Anak 2 Ini Mengaku Ikhlas

Ancaman Hukuman

“Dalam pemeriksaan pelaku juga mengakui telah memperkosa anak tirinya, atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 50 jo Pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang hukum Jinayat dengan ancaman hukuman hingga 200 bulan kurungan,” pungkasnya.

Ayo Baca : Kisah Pilu Serda Pandu, 3 Hari Menikah Ikut Bertugas Di Kapal Selam KRI Nanggala-402

Saran Redaksi

Atas kejadian tersebut Redaksi menyarankan kepada pihak penyidik dan penuntut, untuk mempertimbangkan penerapan UU NO 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, selain itu diharapkan Pemerintah Kabupaten Setempat juga melakukan pendampingan terhadap korban, pendampingan dimaksud mulai proses hukum juga pendampingan pemulihan Trauma psikologis si korban. []

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.