banner 728x250

Jalan Rusak Parah Di Peudawa, Ini Harapan Kapus

  • Bagikan
jalan depan puskesmas peudawa rusak parah
banner 468x60

Media Pancasila-Aceh Timur,  Jalan Akses menuju ke Pukesmas Peudawa Aceh Timur rusak parah berlobang dan berdebu hingga sulit untuk di lewati, Kepala Pukesmas minta pemerintah Aceh Timur untuk memperbaiki  jalan Tersebut.

Kondisi jalan yang rusak tersebut merupakan jalan utama menuju ke Pukesmas Pedawa Rayeuk rusak parah, hal ini dinilai mengganggu pengguna jalan dan dikhawatirkan menyebabkan penyakit Ispa akibat debu terlebih ditengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang,  hal seperti ini seharusnya menjadi perhatian Pemerintah.

Ayo Baca : Hmmm… Ada Tuha Peut Gampong Rangkap Jabatan Di Aceh Timur

Selain  sering digunakan oleh orang sakit yang ingin berobat ke Fasilitas kesehatan , jalan ini juga digunakan untuk kepentingan masyarakat umum.

Kepala Pukesmas Peudawa Khairullah Saat di konfirmasi Media ini pada selasa (29/6/2021) mengatakan pihaknya sangan berharap agar pemerintah mau membangun serta memperbaiki jalan tersebut, dikarnakan itu merupakan jalan utama untuk menuju kepukesmas.

Baca Juga : Tak Mau Tertular Covid-19, Ratusan Masyarakat Desa Matang Peulawi Lakukan Vaksin Massal

“Kami sangat mengharap pembangunan jalan menuju ke puskesmas segera di perbaiki supaya memudahkan masyarakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan keselamatan warga” ungkap Khairullah dengan penuh harap. [T.Bahar]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.