banner 728x250

Jalan Rusak Parah, Masyarakat Harap Perhatian Pemerintah

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur,  Kondisi Jalan menuju pertanian desa punti payong alue kedondong di Kecamatan Ranto Peureulak Kabupaten Aceh Timur  hancur, sehingga menyusahkan masyarakat untuk hadir kearea pertanian yang kesehariannya menjadi tempat mencari nafkah desa setempat.

Salah seorang warga kepada wartawan mengatakan hancurnya jalan yang sering mereka lalui untuk mencari rezeki membuat mereka terhambat dalam mencari sesuap nasi, oleh karenanya mereka berharap kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut.

Baca Juga : Ini Motif Pembunuhan, Pria Yang Di Temukan Dalam Karung

” kami sangat mengharapkan uluran tangan pemerintah khusnya Aceh Timur untuk segera memperbaiki jalan di tempat kami mencari rezeki, karena setiap hari kami lewat jalan ituk untuk menuju lahan pertanian kami ” ugkap salah seorang warga

Selanjutnya Keuchik Desa Punti Payong Iskandar, dalam hal ini menyampaikan pihaknya sangat berharap pemerintahan mau memperhatikan desanya agar masyarakat desa teesebut bisa leluasa dalam mencari rezeki, mengingat angaran desa sudah tidak cukup untuk di kucur dalam hal memperbaikin jalan, karena dana desa yang ada sudah di plot untuk blt dan pos PPKM.

” semoga pemerintah mau memperhatikan Desa kami, agara masyarakat disini bisa mencari rezeki dengan nyaman dan tanpa hambatan karena itu jalan satu-satunya untuk menuju kelokasi pertanian warga disisi, selain itu dana desa sudah tidak mungkin untuk di plotkan kesitu mengingat semua anggaran sudah di plot untuk BLT dan PPKM” tutup  Keuchik Iskandar. (T. Bahar)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *