banner 728x250

Janda muda meninggal di toilet cafe, kemaluannya luka lebam

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Tenggara, Warga Kuta Cane tiba-tiba dihebohkan berita meninggalnya seorang wanita berinisial DL (21), dalam kamar mandi  Cafe dikawasan Pinggir Kali Alas pada 10/4/2021.

Menurut keterangan dari ibunya Erni Ginting kepada sejumlah wartawan, korban adalah seorang janda beranak satu tersebut dijemput oleh kawannya pada jam 20.00 wib untuk jalan-jalan, saat berangkat kondisi korban masih sehat dan menunjukkan gelagat yang mencurigakan, namun paginya dia datang mengabarkan bahwa anaknya telah meninggal kata, terang Erni.

BACA JUGA : Di Peureulak, Pengendara Sepmor Tewas Ditabrak Lari

“Katanya anak saya meninggal akibat terjatuh si kamar mandi, tapi setelah di periksa di RSUD H Salahuddin Kuta Cane, pada kemaluannya terdapat luka lebam dan pendarahan.” Kata Erni.

Ayo Baca : Korban Bertambah, Warga Yang Terpapar Gas Was-was

Tak terima dengan kematian anaknya yang dirasa penuh kejanggalan, Pihak keluarga melaporkan perihal tersebut kepada pihak Kepolisian.

Lebih lanjut Erni berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap penyebab kematian anaknya.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP. Wanito Eko Sulistyo membenarkan telah menerima laporan diri pihak keluarga korban perihal penemuan mayat wanita dalam kamar mandi salah satu Cafe.
“Ya kita sudah mendapatkan laporan perihal kejadian tersebut, saat ini masih dalam penyidikan penyebab kematian korban” Kata Kapolres. []

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *