banner 728x250

Jelang Ramadhan, Petugas Lapas Idi Donor Darah Dan Razia

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur,  Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021. puluhan petugas Lapas Kelas IIB Idi Aceh Timur menggelar donor darah di halaman Lapas setempat pada Kamis, 8 April 2021.

selain puluhan petugas, para keluarga dari petugas lapas juga turut ikut antusias dalam mendonorkan darahnya di kegiatan yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes) tersrbut.

BACA JUGA : Polda Aceh Amankan 8 Orang Yang Diduga Lakukan Pertambangan Ilegal di Lhokseumawe

Kalapas Kelas IIB Idi Eka Priyatna kepada awak media mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud pihaknya dalam bakti sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA : Jelang Ramadhan, Dandim Aceh Timur Komsos Dengan Wartawan

“iya bang, seperti kita ketahui, bahwa keperluan darah juga sangat di butuhkan, dengan harapan semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat umum,” ujar Eka Priyatna.

BACA JUGA : NASA Mengundang Publik untuk Bergabung di Misi SpaceX Crew-2 Agency

tidak hanya itu, Kalapas juga mengungkapkan bahwa pada Rabu 7 April kemarin pihaknya dengan melibatkan TNI/Polri mulai melakukan razia di setiap kamar hunian warga binaan dalam Lapas sekira pukul 20.00 Wib.

“dari hasil razia kemarin, kita menyita 27 unit handphone (HP), 25 unit charger HP, 10 unit gunting, tiga buah sendok makan, 4 pisau, 5 wayer illegal, 20 buah korek api, satu buah mikrofon, 5 headset, sebuah cermin kaca, lima buah kabel listrik, dan lima potong kawat besi, ujar Eka Priyatna.

menurutnya, penggeledahan tersebut sehubungan dengan Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-UM.06.01-15 tanggal 01 April 2021 tentang razia serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan Lapas/Rutan di Indonesia. []

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *