banner 728x250

Kerap Menggoda Istri Orang, Tukang Sate Dipukul Dengan Membabi-Buta

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Kalimantan Timur, Seorang pria di Balik Papan Kalimantan Timur berinisal FA (24) melakukan penganiayaan terhadap SA (45) pada senin 8 Maret 2021.

Kejadian tersebut berawal ketika isteri FA (pelaku) melapor pada suaminya pada Jumat (5/3) sekira pukul 22.37 Wita, bahwa SA (korban) sering menelfon istri FA dan merayunya agar mau ketemuan untuk berhubungan badan sekali saja namun ajakan itu ditolak istri FA

BACA JUGA : 399 Juta di Korupsi, Pj Kepala Desa ini Jadi Tersangka

Tiga hari setelah mendapat laporan dari sang istri karena marah dan tidak terima isteri kerap digoda, FA melakukan pencarian terhadap pria yang menggoda isterinya. SA yang menggoda istri FA di ketahui bekerja sebagai penjual sate, setelah mendapati pedagang sate tersebut FA yang sudah disulut emosi memukulinya dengan sebatang balok kayu yang panjang sekitar setengah meter.

BACA JUGA : Polda Bersama Forkopimda Aceh Musnahkan 409,9 kg Shabu

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang Aries Susanto, pada Rabu (10/3). Membenarkan bahwa isteri FA melapor kepada suaminya benar diajak ketemuan oleh SA untuk berhubungan badan sekali saja, tapi ditolak dan mematikan handphonenya.

Tidak terima akan hal tersebut, pada hari yang sama sekira pukul 17.30 Wita, FA mendatangi SA di tempatnya berjualan sate. Lokasinya di pangkalan ojek Simpang Tiga, depan Puskesmas Muara Rapak, Balikpapan Utara.

BACA JUGA : Polisi Bongkar Penjualan Anak Kandung untuk Pijat Plus-plus

Lebih lanjut, FA menunggu di situ, tak lama SA datang dan menegur FA untuk pindah dari lokasi tempatnya berjualan. Saat itulah FA mengambil sebatang kayu meranti sekitar setengah meter panjangnya dan memukul kepala SA ujar Kompol Danang.

Sedikitnya lima kali kayu meranti dengan ukuran panjang sekitar setengah meter itu mendarat di tubuh SA sehingga dia mengalami luka pada bagian pelipis dan pundaknya.”Ada tiga luka robek di kepala dan dijahit, satu memar dibahu kiri, dan dua lagi memar di kedua lengan karena menangkis pukulan,” ungkap Danang.

BACA JUGA : Patut Dicontoh…! Anggota Koramil Ini Sisihkan Gajinya Untuk Belikan Masker Buat Santri dan Warga

Korban sempat meminta kepada pelaku untuk menanyakan kembali ke istrinya tentang apa yang sebnarnya terjadi. ” Korban bilang tanya dulu ke istrimu. Namun FA tetap membabi buta menghantamkan pukulan kayu kepada SA.

Atas perbuatannya, FA dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayayaan dengan ancaman kurungan lima tahun penjara. kini mendekam ditahanan Polsek Balikpapan Utara, setelah diamankan petugas pada Selasa pagi (9/3).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.