banner 728x250

Khadijah Histeris, Suaminya Terkurung dalam Api Yang Membakar Tokonya

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Medan, Teriakan histeris Khadijah pecah saat baru datang membawa makanan untuk Suami dan anaknya, dia panik dan berteriak makin keras membuat warga geger dan berdatangan, Suami dan anakku masih didalam katanya, sambil menunjukkan rumahnya yang juga dijadikan tempat usaha sebagai toko perabotan di sekitaran jalan prof. H.M.Yamin, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan. sudah dilalap api sekitar jam sembilan Kamis pagi 1 April 2021.

Mengetahui adanya kebakaran warga yang ada disekitar lokasi berbondong-bondong datang untuk memberikan bantuan dengan peralatan seadanya, namun api semakin membesar, menyebabkan suami Khadijah (Hasanuddin) yang masih tidur di lantai satu terkurung didalamnya tidak bisa menyelamatkan diri saat api makin membesar hanya anaknya yang berhasil diselamatkan, sementara Khatijah hanya terduduk lemas.

BACA JUGA : Rumah Habis Terbakar, Hanya Anak yang Sempat Diselamatkan Aminah

Warga berkumpul disana, pihak kepolisian juga datang memberikan pengamanan dan menghubungi Pemadam kebakaran, namun karena lokasi kejadian merupakan daerah yang agak padat dan bangunan disana sangat berdekatan membuat akses kesana agak terhambat.

BACA JUGA : Ledakan Dahsyat Terjadi di Balongan, Ada Apa?

Tiba di lokasi petugas pemadam kebakaran lansung bertindak memadamkan api yang makin membesar agar tidak merayap kebangunan sekitarnya.

BACA JUGA : Dibacok Saat Sedang Tidur Sahruddin Kritis

Sementara itu Kapolsekta Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran toko perabot tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, berdasarkan keterangan warga api juga berasal dari lantai satu
korban yang meninggal dunia itu diketahui tengah tertidur pulas di lantai dimana api berasal.” Kata Arifin.

Dia menerangkan, adapun kronologis kejadian bermula saat istri korban, Khadizah pergi keluar rumah untuk membeli sarapan. Diduga korban terjebak oleh kobaran api, Hasanuddin ditemukan meninggal dunia, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. demikian tutup Arifin.[]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *