banner 728x250

Lakalantas Fuso VS Pick Up Sopir Meninggal di TKP

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Kecelakaan Lalu Lintas kerap terjadi dan mengakibatkan banyak korban, tidak ada orang yang ingin menjadi korban namun terkadang kekurang hati-hatian penggunaan jalan menjadi sebab hingga nyawa menjadi pertaruhan, Lakalantas kali terjadi antara Truk Fuso kontra Pick Up terjadi di jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Gampong Paya Demam dua Kecamatan Pantee Bidari Kabupaten Aceh Timur hari Minggu, 7 Maret 2021 sekitar jam 03.00 dini hari.

Sumber Foto : Screenshot by baratayuda.id

Dikutip dari Media Baratayuda.id  Dirlantas Polda Aceh Kepada Media melalui Pesan Singkatnya mengatakan kronologi kejadian ”sekira pukul 03.30 Wib Mobil Pick Up Merk Isuzu Traga Warna Putih dengan nomor polisi BK 8144 ER yang dikemudikan oleh Sdra. M. Basir sedang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dan Mobil Truck Merk Mitsubishi 190 PS yang dikemudikan oleh Sdra. Dedi Harianto sedang melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.”ujar Dirlantas Polda Aceh.

BACA JUGA : Gempa 8 SR Guncang Selandia Baru

“Setibanya di TKP mobil pick up tersebut hendak mendahului mobil ( mobil box ) yang berada didepannya pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan sebuah truk Fuso yang sedang melaju” Sambungnya.

BACA JUGA : 9 Rumah Terbakar di Aceh Tengah, 28 jiwa kehilangan tempat tinggal

Lebih lanjut Dirlantas mengatakan “seketika itu dikarenakan jaraknya sudah terlalu dekat maka pengemudi mobil isuzu traga tersebut tidak ada celah untuk menghindar hingga terjadilah tabrakan antara mobil pengangkut tersebut yang mengakibatkan pengemudi isuzu traga tersebut terhempas keluar kendaraan dan meninggal dunia ditempat.”uajarnya Dirlantas

“Adapun Nama Korban tersebut ialah

M. ARDIAN PRATAMA, 27 Thn, Laki laki,Pekerjaan Wiraswasta,Beralamat Tanjung Morawa ( Sumut ) Sumatera Utara

DEDI HARIANTO.51 Thn, Laki – laki, Supir, Tanjung Morawa ( Sumut ) Sumatera Utara

M. BASIR.22 Thn, Laki – laki, Wiraswasta, Gampong Samakurok, Kec. Tanah Jambo Aye, Kab. Aceh Utara.”tutupnya Dirlantas Kepada Media ini.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.