banner 728x250

Lakalantas Usai Pembubaran Rateb Siribe, Seorang Anggota Kepolisian Meninggal Dilokasi

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Usai pengamanan jamaah zikir MPTT, Seorang anggota Kepolisian Satreskrim berpangkat Briptu dengan BA dari Polres Aceh Timur Meninggal dunia akibat Lakalantas di depan Polsek Peureulak Barat pada Kamis 17/6/2021 jam 03.00 wib dini hari.

Selain mengakibatkan Meninggalkannya BA, kecelakaan maut yang terjadi di depan Mapolsek Peureulak Barat juga mengakibatkan F (15) juga meninggal setelah sempat dibawa ke RS Sultan Abdul Aziz di Peureulak.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat perihal peristiwa naas ini, namu diketahui peristiwa itu terjadi setelah aparat kepolisian mengamankan mengamankan jamaah Rateb Siribe yang dilakukan oleh anggota MPTT tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga : BreakingNews Di Aceh Timur, Puluhan Kg Narkotika dan 2 Pucuk Senpi Di Amankan

Tidak ada saksi mata saat kejadian namun kedua sepeda bermotor yang terlibat kecelakaan terlihat rusak parah dan terpental beberapa meter dari titik yang diduga awal mula kecelakaan itu.

Disisi lain, Polres Aceh Timur melakukan upacara penghormatan terakhir terhadap personil yang gugur itu, Pele jenazah tersebut dilakukan secara kedinasan Polri, dipimpin oleh Wakapolres Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K. bersama Kabag Sumda Kompol Bukhari, Kasat Reskrim AKP Dwi Arys Purwoko, S.I.P.,S.I.K., Kasatpolairud Iptu Zainurrusydi, S.H. serta sejumlah pejabat Polres Aceh Timur lainya.

Baca Juga : Tabrak Belakang Truk, Pengendara Asal Tamiang Meninggal Di Aceh Timur

Kepada Awak Media Kompol Chairul Ikhsan, juga menyampaikan selain melaksanakan upacara penghormatan, pihaknya juga melakukan takziah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada anggota yang gugur saat bertugas.

Upacara pemakaman Briptu Bayu
Upacara Pemakaman Briptu Bayu Andreansyah di TPU Desa Suka Makmur Aceh Tamiang (Sumber Foto Humas Polres Aceh Timur)

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdian almarhum pada institusi Polri dan masyarakat,” tutur Kompol Chairul Ikhsan.

Setelah memimpin upacara pemakaman di TPU Desa Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Wakapolres menyampaikan, “mewakili Bapak Kapolres beserta keluarga besar Polres Aceh Timur, staf, jajaran dan Bhayangkari menyampaikan bela sungkawa yang sedalam dalamnya terutama pada keluarga yang ditinggalkan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu Wata’ala.” Pungkas Kompol Chairul Ikhsan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.