banner 728x250

Masyarakat Gampong Alue Siwah Harapkan pemerintah kabupaten bangun Jembatan utama

  • Bagikan
banner 468x60
Tuha Peut Gampong Alue Siwah menunjukkan kondisi jembatan yang sudah rapuh

Media PancasilaAceh Timur – Masyarakat desa Alue siwah Kecamatan Nurulsalam memohon kepada pemintah Kabupaten Aceh Timur agar membangun jembatan yg layak, karena jembatan tersebut adalah satu satunya akses jalan lintas ke kecamatan nurussalam bagok kabupaten aceh timur biasanya warga menempuh jarak dekat 18 km. namun mengingat jembatan tersebut membahaya kan bagi pengendara dan juga harus mutar jarak tempuh jauh sekitaran 28 km.Minggu tgl 14/02/2021.

Abdu6 Muis sebagai ketua tuha pheut ( 4 ), Gampong Alue siwah Serdang dan juga mewakili masyarakat meminta kepada Pemerintah Aceh Timur supaya kiranya dapat membantu jembatan layak tersebut, Karna itu salah satunya akses dilalui , mengingat ini sangat membahayakan bagi pengendara yang dilalui lalang ke Kecamatan Nurussalam Bagok Kabupaten Aceh Timur , karna jembatan tersebut tidak layak mengingat membahayakan.

Parah nya lagi jembatan tersebut yang sudah berdiri sejak masa konflik sampai tahun sekarang hanya di rehab dari swadaya masyarakat setempat ucapnya. (T. Bahar)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *