banner 728x250

Miris Seorang Wanita Berusia 73 Tahun Bunuh Diri, Ini Sebabnya…

  • Bagikan
banner 468x60

 

Media Pancasila – Langsa, Diduga depresi akibat menderita sakit yang tak kunjung sembuh, Seorang wanita lansia berinisial SRT (73) nekat melakukan bunuh diri dengan cara menyayat pergelangan tangannya sehari menjelang Ramadhan pada Senin (12/04/2021).

BACA JUGA : Suara azan dianggap mengganggu tidur, Muazin Berusia 70 Tahun Dibunuh

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief Sukmo Wibowo, SIK, mengatakan SRT ditemukan meninggal dalam rumahnya di Dusun Damai Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Korban SRT berusia 75 tahun ditemukan tak bernyawa

“Korban diduga depresi yang disebabkan sakit yang sudah lama didideritanya sehingga korban melakukan bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau (carter) dengan menyayat tangan sebelah kiri tepatnya di bagian urat nadi korban sehingga korban meninggal dunia,” kata Arief.

Ayo Baca : Jelang Ramadhan, 34 Nelayan Aceh Timur Ditangkap Otoritas Thailand

Lebih lanjut Arief menerangkan, Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, Lilik (45) korban menderita beberapa penyakit kronis seperti Diabetes, Hipertensi, rabun mata dan kakinya juga telah diamputasi.

BACA JUGA : Janda muda meninggal di toilet cafe, kemaluannya luka lebam

“Kemudian korban juga sering mengeluh dan mengatakan pada keluarga bila penyakit yang di derita tidak kunjung sembuh, ia akan melakukan bunuh diri,” jelasnya setelah memperoleh keterangan keluarga korban.[]

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.