banner 728x250

NASA Mengundang Publik untuk Bergabung di Misi SpaceX Crew-2 Agency

  • Bagikan
Roket SpaceX Falcon 9 yang membawa pesawat luar angkasa Crew Dragon milik perusahaan diluncurkan dalam misi SpaceX Crew-1 NASA ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 15 November 2020 dari Pusat Antariksa Kennedy NASA di Florida. Misi SpaceX Crew-2 NASA ditargetkan paling lambat pada Kamis, 22 April, pukul 6:11 pagi EDT. Penghargaan: NASA / Joel Kowsky
banner 468x60

Media Pancasila – Internasional, NASA mengundang publik untuk mengambil bagian dalam aktivitas dan acara virtual menjelang misi SpaceX Crew-2 dari agensi tersebut. Peluncuran pesawat ruang angkasa Crew Dragon dan roket Falcon 9 dengan astronot ditargetkan tidak lebih awal dari pukul 6:11 pagi EDT Kamis, 22 April, dari Launch Complex 39A di Pusat Antariksa Kennedy NASA di Florida.

Roket SpaceX Falcon 9 yang membawa pesawat luar angkasa Crew Dragon milik perusahaan diluncurkan dalam misi SpaceX Crew-1 NASA ke Stasiun Luar Angkasa Internasional pada 15 November 2020 dari Pusat Antariksa Kennedy NASA di Florida. Misi SpaceX Crew-2 NASA ditargetkan paling lambat pada Kamis, 22 April, pukul 6:11 pagi EDT.
Kredit: NASA / Joel Kowsky

Misi SpaceX Crew-2 NASA akan membawa astronot NASA Shane Kimbrough dan Megan McArthur – yang masing-masing akan berfungsi sebagai komandan dan pilot pesawat luar angkasa misi – bersama dengan astronot Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA) AkihikoHoshide dan astronot ESA (European Space Agency) Thomas Pesquet, yang akan melayani sebagai spesialis misi.

 

Liputan langsung dan komentar hitung mundur akan dimulai pada pukul 2 pagi EDT di NASA Television dan situs website agensi, serta YouTube, Facebook, LinkedIn, Twitch, Daily Motion, dan Theta.TV.

Anggota Publik dapat menghadiri peluncuran secara virtual klik disini, menerima pembaruan misi dan peluang yang biasanya disediakan untuk tamu di lokasi. Pengalaman tamu virtual NASA untuk Crew-2 mencakup sumber daya peluncuran yang dikurasi, tampilan di balik layar misi, pemberitahuan tentang interaksi sosial NASA, dan peluang untuk cap paspor peluncuran virtual setelah peluncuran yang sukses.

Organisasi yang menyelenggarakan acara yang berfokus pada peluncuran juga didorong untuk mendaftar dan memberi tahu NASA bahwa Anda akan bergabung klik disi. Ini termasuk kelompok sekolah, museum, atau bahkan rekan kerja yang menonton bersama! Jika Anda berencana untuk berkumpul secara langsung dengan orang lain untuk menonton peluncuran, NASA merekomendasikan untuk mengikuti semua pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan peraturan lokal terkait COVID-19.

Anggota masyarakat dan organisasi dapat berbagi dalam perjalanan melalui berbagai kegiatan, antara lain:

Paspor Peluncuran Virtual

Cetak, lipat, dan bersiaplah untuk mengisi paspor virtual Anda. Perangko akan dikirim melalui email setelah peluncuran kepada mereka yang mendaftar melalui email melalui Eventbrite

Tonton dan Ikut Media Sosial

Tetap terhubung dengan misi di media sosial, dan beri tahu orang-orang bahwa Anda mengikuti Crew-2 di Twitter, Facebook, dan Instagram menggunakan hashtag  #LaunchAmerica. Ikuti dan tandai akun ini:

Twitter: @NASA, @Commercial_Crew, @Space_Station, @NASAKennedy

Facebook: NASA, NASACommercialCrew, ISS Facebook, Kennedy Space Center

Instagram: NASA, ISS Instagram, NASAKennedy

Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut tentang misi Crew-2.

Sumber dari Email NASA : hq-newsletter@nasa.gov

By Emily McLeod Sulkes

NASA’s Kennedy Space Center

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.