banner 728x250

Pengendara Motor Tanpa Indentitas Tewas Menabrak Truk Tronton

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Vario Nomor Polisi BL 3076 KAG tanpa identitas (Mr. X) mengalami kecelakaan fatal menyebabkannya meninggal di TKP setelah menabrak Truk tronton yang sedang parkir dipinggir jalan tepatnya Jalinsum Medan – Banda Aceh, Gampong Keude, Kecamatan, Peudawa, Kabupaten Aceh Timur sekitar jam 00.30 wib , tanggal 26/3/2021 pada Jum’at dinihari.

Korban diketahui bernama Sulaiman asal Pedawa // sumber foto : sosial media

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra kepada awak media mengatakan, pada saat kejadian satu unit Truk Tronton dengan BL 8793 PB dari arah B. Aceh menuju Medan yang dikemudikan oleh Bakhtiar Mukhtar bersama dengan kernet Syukri, berhenti di bahu jalan untuk buang air kecil dengan menyalakan lampu hazard ( lampu darurat ) Sementara itu sepeda motor  yang dikendarai oleh Mr x. melaju dari arah belakang truk yang berhenti tersebut.

BACA JUGA :  2 Hari di Kamar Mayat, Mr. X Dijemput Keluarga

“Sesampainya di TKP jalan lurus pengendara sepeda motor Honda Vario BL 3076 KAG diduga kurang memperhatikan ada kendaraan berhenti dikarenakan cuaca hujan sangat lebat sehingga pengendara sepeda motor Honda Vario menabrak mobil tronton yang sedang yang sedang berhenti di depanya.” Kata Kasat Lantas.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara  Honda Vario mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian Tutupnya.

BACA JUGA :  Wanita Paruh Baya Meninggal Dilindas Truk Suruhan Suaminya

Saat berita ini di turunkan media ini mendapatkan konfirmasi dari humas RSUD Zubir Mahmud (Makmur) Idi bahwa identitas korban baru ketahui bernama Sulaiman Asal desa Menasah Krung, idi timur, Atim dan jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga pada jam 16.00 wib.

Pentingnya sebelum melakukan perjalanan melengkapi diri dengan identitas dan dokumen kelengkapan kendaraan bermotor, karena hampir tiap hari kecelakaan di jalan raya terjadi di sepanjang jalan.

banyak orang harus menderita cacat permanen dan tidak sedikit nyawa melayang karenanya. Terkadang kondisi jalan, kondisi cuaca juga minimnya pengetahuan tentang arti dari sebuah rambu-rambu, serta kekurang hati-hatian dari pengguna jalan menjadi penyebab tingginya angka kecelakaan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *