banner 728x250

Pergi Kemping Ke Kuala Leuge, Pelajar Di Peureulak Pulang Tak Bernyawa

  • Bagikan
Meninggal di Kuala Leuge
banner 468x60

MEDIAPANCASILA Aceh Timur,  Tempat Wisata Kuala Leuge Peureulak Aceh Mendadak heboh, setelah Seorag remaja lakilaki ditemukan tak bernyawa, korban diketahui masih berstatus Pelajar di SMK Taman Fajar ,  Korban diketahui berinisial QAF (16) warga Gampong Pasir Putih Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 3/10/2021 sekitar jam 8:00 pagi.

Sebelumnya Korban diketahui pergi bersama pada malam hari untuk kemping di pinggiran pantai Kuala Leuge pada malam harinya bersama teman-temannya yang juga masih berstatus pelajar yaitu A (16), IAA (16) dan MZAK (16), ketiganya teman sejawat yang dan berasal dari kecamatan yang sama.

Korban yang informasinya mengidap penyakit Ayan ikut kegiatan Keping, paginya ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergeletak di pinggir pantai oleh pengunjung pantai tersebut, melihat ada mayat dipinggir pantai, membuat pengunjung lainnya menjadi geger selanjutnya menghubungi Keuchik Gampong Leuge untuk memberitahukan perihal tersebut.

Keuchik Gampong Leuge Bustami mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya lansung menghubungi Pihak Kepolisian setempat, dan kemudian personel Polsek Peureulak Tiba dilokasi kejadian.

“Benar ada remaja yang meninggal di pantai tadi pagi, korban merupakan warga desa Pasir Putih yang malamnya kemping di pantai, kodisi Mayat dan ketiga temannya juga sudah diperiksa pihak kepolisian,” Kata Bustami kepada Media ini.

Baca Juga : KPA Peureulak Kota Gelar Doa Bersama Kepada Syuhada dan Santunan Anak Yatim

Kapolres Aceh Timur AKBP. Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kapolsek Peureulak AKP. Pidinal Limbong, membenarkan kejadian tersebut di wilayah hukumnya namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di jasad korban.

Berikut Link Videonya

Benar ada temuan mayat tadi pagi di Kuala Mak Leuge, ketiga temannya juga sudah diperiksa sebagai saksi, sekarang jenazah sudah dikebumikan oleh pihak keluarga di Gampong Pasir Putih Peureulak, Ujar Kapolsek.

Baca Juga : Merasa Dipaksa Untuk Vaksin, Ratusan Masyarakat Berdemo dan Usir Petugas

Atas Kejadia tersebut Pihak Polsek Peureulak menghimbau agar warga lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan, terlebih sekarang situasi seperti ini, apalagi pandemi Covid-19 juga masih menjadi ancaman. []

Saksikan Video Ratusan  Mantan GAM Berkumpul, Ini Yang dibahas

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *