banner 728x250

Polda Aceh Amankan 8 Orang Yang Diduga Lakukan Pertambangan Ilegal di Lhokseumawe

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh, Pihak Kepolisian Polda Aceh mengamankan delapan orang yang diduga melakukan TP. pertambangan batu bara tanpa Izin usaha pertambangan (IUP) di tiga lokasi dalam Kota Lhokseumawe pada, Selasa 6 April 2021.

 

Adapun ketiga lokasi penangkapan yang dilakukan oleh Tim Subdit IV Ditreskrimsus Polda Aceh tersebut yakni, Desa Rayeuk Kareung, Kecamatan Blang Mangat, dan dua lokasi yang berada di Desa Paya Peuntet, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

BACA JUGA : Tak Tahan Emosi, Suami Tebas Leher Selingkuhan Istrinya

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Tim Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Aceh melakukan penyelidikan terkait Tp. Pertambangan Mineral dan Batubara, Sekira pukul 11.30 Wib Tim menuju ke TKP Pertama dan menemukan giat tambang jenis tanah timbun tanpa IUP dengan menggunakan alat berat Merk Hitachi warna orange dilokasi yang sedang bekerja.

BACA JUGA : Peziarah dari Jakarta Menangis Melihat Kondisi Makam Raja Peureulak

Selanjutnya sekira Pukul 12.20 Wib Tim menuju ke lokasi kedua dan menemukan giat tambang jenis tanah timbun tanpa IUP dengan menggunakan alat berat Merk Cat warna kuning.

BACA JUGA : Ini Sosok Muksin, Pria Asal Aceh Terduga Penjual Senjata ke Zakiah

Lalu, Tim Polda Aceh langsung menuju ke lokasi ketiga dan menemukan giat tambang jenis tanah timbun tanpa IUP dengab menggunakan alat berat Merk Hitachi warna orange yang sedang bekerja.

AYO BACA  : Diduga Keluhan Petani Lamban di Tangani PT.Medco E&P Malaka, Ini Akibatnya…

Dari hasil penyelidikan tersebut, Polda Aceh Mengamankan, delapan orang dan 3 unit alat berat yang selanjutnya dibawa ke Mapolda Aceh guna pemeriksaan lebih lanjut (Tim)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *