banner 728x250

Terjaring Razia di tempat hiburan Malam Medan, Oknum Polisi Asal Polda Aceh Positif Narkoba

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Medan, Untuk memberantas peredaran narkotika Berantas peredaran narkotika, petugas Polrestabes Medan melakukan razia di tempat hiburan malam, berdasarkan informasi yang kami himpun Razia tersebut dilaksanakan di KTV Scorpio yang berlokasi di Jalan Adam Malik Medan Rabu, 10 Maret 2021.

Dalam razia tersebut dikabarkan petugas mengamankan seorang oknum polisi berpangkat Bripka dengan S asal Polda. Hingga kini, oknum Polisi tersebut masih menjalani pemeriksaan di Sat Narkoba Polrestabes Medan.

BACA JUGA : Kerap Menggoda Istri Orang, Tukang Sate Dipukul Dengan Membabi-Buta

Kapolrestabes Medan melalui Kasi Propam Polrestabes Kompol Zonni Siregar membenarkan ada oknum polisi yang kedapatan di tempat hiburan malam.

Oknum polisi itu diamankan ketika polisi menggelar razia di salah satu lokasi hiburan malam (KTV Scorpio) di Jalan Adam Malik Medan, Rabu (10/3/2021) kemarin kata Zonni Siregar.

BACA JUGA : Polda Bersama Forkopimda Aceh Musnahkan 409,9 kg Shabu

“Iya ada diamankan,” ujar Zonni, Jumat (12/3/2021) sore. Oknum polisi yang diamankan saat razia, lanjut Zonni, langsung diperiksa urinnya. Hasil tes urine terhadap Bripka S positif narkoba jenis amphetamine (ekstasi) katanya.

BACA JUGA : 399 Juta di Korupsi, Pj Kepala Desa ini Jadi Tersangka

” Oknum yang bersangkutan masih diperiksa di Sat Res Narkoba Polrestabes Medan” ungkapnya.

Terkait sanksi yang akan diberikan kepada oknum polisi tersebut, Zonni belum dapat memberikan komentar. Karena, menurutnya, masih tahap pemeriksaan. Kita masih menunggu proses (pemeriksaan),” demikian tutup Zonni.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *