banner 728x250

Pria Misterius Bakar Perawat Hidup-Hidup

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Jawa Timur, Seorang wanita berusia 33 tahun yang bekerja sebagai perawat di Klinik kecantikan Bunga Husada dibakar hidup-hidup oleh seorang pria misterius saat beristirahat ditempat kerjanya, kejadian yang membuat heboh itu terjadi di Kecamatan Kalipare, Malang Jawa Timur pada pada Senin pagi Senin 03/5/2021.

Korban yang berparas cantik itu diketahui bernama Eva Sofiana Wijayanti, asal Desa Arjowilangun, Kecamatan setempat, Pelakunya diduga seorang pria tak dikenal yang diduga sengaja datang ke kllinik untuk mencelakai korban.

Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas’udi menjelaskan usai kejadian korban bernama Eva Sofiana Wijayanti langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

“Peristiwa nahas itu terjadi ketika korban yang masuk sift pagi itu tengah beristirahat. di Klinik Bunga Husada tempatnya bekerja.” Kata Soleh

Hingga kini, korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen, lanjut Saleh pada 4/5/2021.

Kronologi Kejadian

Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas’udi menjelaskan saat kejadian, Korban Eva sedang beristirahat, tiba-tiba seorang laki laki datang menggunakan sepeda motor metik bewarna merah.

Selanjutnya, lelaki yang tak dikenal itu langsung masuk ke dalam klinik menuju ruang istirahat korban.
Setelah bertemu korban, pelaku langsung menyiramkankan cairan yang diduga merupakan bensin yang dibawa menggunakan botol minum ke bagian wajah dan tubuh korban.

Setelah menyiramkan bensin, pelaku langsung membakar tubuh korban dengan korek yang telah disiapkan dan saat kejadian hanya ada satu orang saksi di TKP yang juga pegawai di klinik tersebut.

Baca Juga : Ulama Kharismatik Aceh, Abu Lah Kruet Lintang Meninggal Dunia Aceh Berduka

Setelah berhasil memadamkan api, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wava Husada untuk mendapatkan perawatan,
Korban mengalami luka bakar serius pada bagian wajah dan tubuhnya.

Identitas Pelaku

Polisi mengaku mengenali ciri-ciri pelaku pembakar Eva Sofiana Wijaya, melalui tayangan CCTV yang ada di lokasi kejadian yang saat datang ke lokasi menggunakan jaket hitam, helm dan masker.

Ayo Baca : Jalur Mudik Antar Provinsi di Tutup, Rute Penerbangan Jakarta – Wuhan di Buka

“Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan terus menyelidiki kasus ini,” tutupnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *