banner 728x250

Wakili Aceh Timur, PSPR U17 Berlaga Di Piala Suratin

  • Bagikan
banner 468x60

MEDIAPANCASILA – Aceh Timur, Mewakili Kabupaten Aceh Timur di Laga SepakBola
Piala Suratin U17, 23 atlet  Bersama delapan orang manajemen Tim PSPR (Persatuan Sepakbola Peureulak Raya) bergerak menuju Aceh Utara pada selasa (12/1/2022).

Sebelum  para atlet berangkat dilakukan pelepasan di kantor Camat Peureulak oleh manager Tim H. Ikhsan Budifa didampingi Sejumlah muspika dan tokoh olahraga yang mewakili Fattah Fikri, sebagai ketua harian PS Peureulak Raya.
Saat pelepasan Ikhsan menyampaikan, para atlet untuk mengikuti arahan Pelatih Muhammad Arival dan tetap semangat saat bertanding menghadapi siapapun lawannya.

H. Ikhsan Budifa beserta muspika melepas 23 atlet menuju stadion Krueng mane

Dia menambahkan agar setelah sampai ditepat tujuan Krueng Mane Aceh Utara, tetap menjaga stamina dan jangan melupakan kewajiban shalat 5 waktu.
“Dalam bertanding jangan anggap remeh lawan dan jangan pula hilang kepercayaan diri, karena kalian sudah ditempa menjadi pesepak bola yang handal,” ujar Ikhsan Budifa.

“Kita membawa nama Aceh Timur, tanggungjawab kita besar, jadi dalam bermain disana kita harus All out,” Lanjutnya.

Dalam pertandingan Piala Suratin U17 2021, Tim PSPR masuk dalam grup A bersama empat tim lainnya dari berbagai kabupaten di Aceh yaitu Persib Pase, Kuala Nenggroe Fc, Tajura Aceh FC  dan PSLS lhokseumawe.

Dalam laga pertama PSPR menghadapi tim tuan rumah persib Pase pada kamis 13 Januari 2022 di stadion Krueng mane Aceh Utara.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *