banner 728x250

Ruko Terbakar, Warga Emosi Akibat Mobil Pemadam Rusak

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Sumatera Utara, Satu unit ruko di Jalan Pegagan pusat kota sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara terbakar pada Jumat (16/4/2021) dini hari.

Warga yang berdekatan dengan ruko yang terbakar berusaha menyelamatkan barang berharga dan mengevakuasi barang-barang mereka ke tempat yang lebih aman.

Baca Juga :  Tragedi Malam Jumat, 4 Ruko Ludes Terbakar di Cibinong

Warga mulai kesal karena mobil pemadam kebakaran yang ditunggu datang terlambat kelokasi membuat kobaran api kian membesar, belum cukup sampai disitu, saat unit mobil Damkar yang tiba di lokasi baru beberapa saat melakukan upaya pemadaman malah mengalami kerusakan.

Baca Juga : Diperkosa Tetangga Saat Tidur Pulas, Janda Anak 2 Ini Mengaku Ihklas

Kondisi tersebut membuat warga disekitar lokasi kebakaran menjadi emosi dan kesal, karena tidak bisa difungsikan mobil damkar tersebut yang kebanjiran makian dan sumpah-serapah warga pergi meninggalkan lokasi

BACA JUGA : Cucu Bunuh Nenek Diringkus Polres Aceh Tamiang, Begini Kronologinya

Beberapa saat kemudian api baru berhasil dipadamkan setelah dua unit damkar kembali datang ke lokasi kebakaran. Beruntung api tidak sempat menjalar ke rumah-rumah di sebelahnya.

Kepala Lingkungan (Kepling) VIII, Pandapotan Matondang mengatakan kebakaran terjadi Kamis (15/4/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Pihaknya berharap terkait peristiwa tersebut diharapkan pihak instansi terkait lebih siaga, sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat. Demikian tutup Kepling.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *