banner 728x250

Seorang Warga di Aceh Timur di Tikam Oleh Teman Kerjanya Sendiri

  • Bagikan
banner 468x60
korban penikaman di bagian wajah pipi kanandanya sedang dirawat intensif di Rs Zubir Mahmud

Media Pancasila – Aceh Timur, Salah seorang warga di Kabupaten Aceh Timur ditikam oleh temannya kerjanya sendiri pada Selasa, (23/02/21) sekira pukul 19.30 Wib di Dusun Timue, Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Adapun korban penikaman tersebut bernama Fauzi warga Desa Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur dan pelaku berinsial JN warga setempat.

Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Ildani Ilyas, SH, MH mengatakan, bahwa dua hari sebelum terjadi penganiayaan tersebut yakni Minggu 21 Februari siang, pelaku dengan korban yang sesama bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) boat ikan yang berbeda, namun masih dengan satu kepemilikan terlibat selisih paham dimana pelaku hendak memakai mesin pompa air dari toke kapal boat ikan tersebut. Namun, korban tidak memberikannya dengan alasan masih menggunakan mesin pompa air tersebut, sehingga membuat pelaku secara sepontan menendang mesin pompa air tersebut sebab pelaku emosi.

BACA JUGA : Hendak Memancing Warga Tamiang Jatuh ke Jurang

“korban pun memberitaukan kepada toke perihal rusaknya mesin pompa air, dan menghubungi pelaku guna menanyakan kenapa dirinya menendang mesin pompa air tersebut,” ujar Kapolsek Idi Rayeuk.

Lebih lanjut, dengan adanya teguran dari Toke, pelaku merasa marah terhadap korban hingga pada hari Selasa (23/2), sekitar pukul 19.30 Wib, pelaku menemui korban dengan membawa sebilah pisau yang diselipkan di dalam bajunya.

BACA JUGA : Komjen Agus Andrianto Dilantik Jadi Kabareskrim Hari ini

“sempat terjadi adu mulut antara pelaku dan korban sehingga, pelaku mengeluarkan pisau dan pinggangnya langsung menikam korban satu kali dibagian pipi sebelah kanan korban. Usai menikam korban pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan korban yang pada saat itu dengan keadaan korban bersimbah darah, dan langsung dilarikan ke Rs Zubir Mahmud Idi untuk perawatan medis intensif,” demikian Kapolsek Idi Rayeuk.

Sementara itu, pelaku yang melarikan diri hingga saat ini sedang dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Aceh Timur. (Ariss/Yml)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.