banner 728x250

Satu Unit Bengkel di Peureulak Ludes Terbakar

  • Bagikan
banner 468x60
Kondisi Bengkel milik Mursalin setelah diamuk sijago merah

Media Pancasila, Aceh Timur – Satu unit bengkel milik Mursalin warga di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peurelak, Kabupaten Aceh Timur ludes terbakar. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pukul 21.30 Wib.

Adapun Kapolsek Peureulak, AKP. Pidinal Limbong menjelaskan, bahwa kronologi peristiwa kebakaran tersebut terjadi saat  Mursalin pemilik Bengkel itu pulang kerumahnya yang hanya berjarak 10 meter dari bengkel miliknya untuk mandi.

“Berselang Beberapa saat setengah jam, saat Mursalin sedang berganti pakaian, terdengar teriakan minta tolong, (ada kebakaran). Mendengar teriakan itu Mursalin segera keluar rumah dan melihat ternyata yang terbakar adalah bengkel cat miliknya,” ujar Akp. Pidinal Limbong.

BACA JUGA : Petani Lingkar Tambang PT. Medco Datangi DPRK Aceh Timur

Ia menambahkan, Mursalin dibantu dengan tetangganya melakukan upaya pemadaman dengan peralatan seadanya namun api semakin menyebar, kemudian datang satu unit mobil pemadam kebarakan Pos Peureulak sehingga api dapat dipadamkan.

“Namun kondisi bangunan yang berkontuksi dinding papan beratapkan seng dan didalam bengkel terdapat bahan yang mudah terbakar mengakibatkan bangunan tersebut dalam hitungan menit habis terbakar,” demikian Akp. Pidinal Limbong Selain itu, penyebab dari kebakaran hingga saat ini masih dalam penyelidikan dan akibat peristiwa tersebut Mursalin mengalami kerugian diperkirakan Puluhan Juta Rupiah. (Ariss)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.