banner 728x250

Sedang Nyanyi Di Panggung Keyboard, Bumil di Aceh Meninggal Dunia

  • Bagikan
banner 468x60

Media Pancasila – Aceh Timur, Nasib Naas menimpa seorang wanita yang sedang hamil saat menghadiri Hajatan pesta perkawinan di Gampong Paya Tampah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Senin (14/06/2021).

Kejadian tak terduga ini menimpa Marlina (35) yang diketahui sedang berbadan dua, diduga dirinya tersengat arus listrik saat menyanyikan lagu diatas panggung keyboard menyebabkan dia meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban sempat bernyanyi diatas panggung, namun saat turun dari panggung sambil memegang tiang pentas korban terjatuh.

Kepada Awak Media adik korban Wahyudi menerangkan, korban langsung dievakuasi. Namun korban menghembuskan nafas terakhirnya, saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit di kota Langsa.

“Diduga Marlina kesengat listrik dari mesin genset,” terang adik korban Wahyudi.

Menurutnya, korban tersengat listrik sebab pada kedua telapak kakinya sedikit melepuh dan juga pada bagian hidungnya, seraya menunjukan foto jenazah.

Wahyudi melanjutkan, beberapa saat setelah kejadian Kepolisian jajaran Polres Langsa melalui Polsek Birem Bayeun datang ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan.

Diduga korban tersengat tegangan listrik yang berasal dari mesin genset, karena pada saat kejadian arus listrik dari PLN sedang mati.

Sementara itu Keuchik Gampong Paya Tampah, Suprianto S.Kep., mengaku hiburan keyboard pada pesta hajatan tersebut, tidak ada meminta ijin atau rekomendasi darinya.

“Kejadian tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian,” tutup Suprianto.

Sumber :Beritamerdeka.net

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.